Erabaru.net. Pecinta hewan bereaksi dengan kemarahan setelah video domba yang terjebak dalam ayunan ban menjadi viral – tetapi beberapa berpendapat bahwa domba itu tampak seperti sedang bersenang-senang.

Cuplikan menunjukkan sang induk dengan tubuhnya yang terjebak di ayunan tali, dengan putus asa berusaha keluar.

Tapi setiap kali mencoba meloloskan diri, hewan itu terangkat ke udara sebelum tersentak kembali ke Bumi.

Domba itu berayun seperti pendulum karena putus asa mencoba untuk meloloskan diri dari kesulitannya. Beberapa orang yang berkomentar di video viral itu mengatakan bahwa hewan itu sedang bersenang-senang.

Rekaman domba yang terperangkap direkam di Inggris, meskipun lokasi persisnya tidak diketahui. Orang-orang yang mengeposkan secara daring mengatakan bahwa pria yang sedang merekam siksaan domba seharusnya dia membantunya.

Domba-domba lainnya menyaksikan domba betina yang terperangkap dalam ban. Dalam video pria itu tertawa sepanjang klip 26 detik.

Memposting di YouTube, pria yang cekikikan itu berkata: ‘Seekor domba terperangkap dalam ayunan ban dan mencoba meloloskan diri tetapi malah berayun-ayun.’

Namun film ini telah mengganggu aktivis hak-hak binatang yang mengatakan bahwa orang yang melihatnya seharusnya segera mencoba membebaskan hewan ternak bukan malahan merekamnya.

Eunice Ann Green berkata di Facebook: “Mengapa ini lucu, jelas hewan itu sedang tertekan – kejam.”

Dan Holly Hunter berkata: ‘Temukan hal memuakkan ini. Tinggalkan hewan malang itu sendirian. Bukan lucu tapi kejam. Membuat saya merasa sangat sedih. “

Video itu juga diposting ke situs obrolan Reddit.

Domba-domba terlihat bingung dan pria yang sedang merekam mengatakan: ‘Ya ampun, itu lucu’.

Tidak jelas berapa lama domba itu terjebak atau apakah pria itu akhirnya membantu melepaskan domba itu dari ayunan ban. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular