Erabaru.net. Tidak ada yang lebih berharga daripada melihat ikatan yang kuat antara anak dan hewan, lebih khusus ketika anak-anak terikat dengan anjing. Anak-anak memiliki begitu banyak cinta untuk dibagikan ketika mereka menghabiskan waktu bersama dengan hewan. Tetapi ada sesuatu yang baru terjadi yang terlalu imut. Sekarang ada program yang memungkinkan anak-anak membaca cerita untuk anjing.

Benar, anak-anak sekarang dapat pergi dan membaca untuk anjing untuk membantu meningkatkan keterampilan komunikasi lisan dan sosial mereka! Bukankah itu yang paling lucu yang bisa dibayangkan ?!

Anak-anak membaca untuk anjing

Program ‘Shelter Buddies’ di Missouri ini ingin membantu anak-anak meningkatkan kemampuan membaca mereka serta keterampilan sosial mereka dengan membaca untuk anjing di tempat penampungan.

Anjing-anjing menyukai perhatian dan mereka terpesona dengan melihat anak-anak kecil membaca untuk mereka, sehingga dengan cara yang bagus ini akan membantu anak-anak itu mengembangkan keterampilan membaca mereka jika mereka tidak nyaman dan / atau pemalu di sekitar manusia lain.

The Missouri Humane Society berharap Anjing dapat menghabiskan waktu bersama dengan manusia dan anak-anak mengembangkan keterampilan literasi mereka serta membangun empati dan cinta untuk anjing di usia muda.

Pengalaman antara manusia dan hewan ini akan membantu menciptakan ikatan cinta. Anjing-anjing ini diharapkan akan diadopsi karena mereka telah belajar untuk beradaptasi dan menikmati interaksi dengan manusia.

Jangan lupa untuk menonton video ini untuk melihat anak-anak membacakan untuk anjing dan membantu mengembangkan keterampilan sosial mereka. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular