Erabaru.net. Pikirkan kembali ketika Anda masih kecil. Apakah Anda fokus untuk berkarir sendiri? Ataukah perhatian Anda hanya tertuju pada mainan, makanan ringan, dan berpetualang di luar? Nah, jika Anda adalah anak kecil ini, diri Anda telah didedikasikan untuk menjadi besar di industri musik.

Selama berbulan-bulan, dia berlatih untuk setiap detail di kepalanya. Sekarang saatnya mewujudkannya!

Ketika Shaney-Lee yang tampan, berusia tujuh tahun, melangkah ke “The Voice” Inggris, dia langsung memenangkan hati penonton dengan pesonanya.

Dalam semangat koboi sejati, anak lelaki dari desa itu tiba di audisinya dengan kuda.

Dijelaskan oleh ibunya sebagai “lelaki tua dalam tubuh orang kecil,” Shaney mencengkeram mikrofon sambil bersiap untuk meledakkan para juri.

Ibu tidak bisa menahan diri untuk menangis ketika dia melihat bocah kecilnya berjalan dengan berani di atas panggung dan berdiri di depan juri.

Apakah mereka akan menyukai suara putranya? Ataukah mengirimnya untuk berkemas dengan kuda dan kereta di mana dia tiba?

Jantungnya berdegup kencang ketika dia bersiap untuk menunjukkan kepada dewan juri buah dari kerja keras, persembahan, dan latihannya.

Dari lirik pertama, semua orang itu benar-benar senang. Para juri tidak bisa menyembunyikan senyuman yang menyebar di seluruh wajah mereka – saling bertukar ekspresi terkejut saat mereka mendengar suara bocah lelaki itu.

Tidak hanya alunan musik country yang menggemaskan, tetapi kehadiran panggungnya yang kuat juga mengesankan!

Shaney membawakan lagu yang sangat populer “Take Me Home” John Denver, dan penonton tidak dapat berhenti bersorak dan tersenyum.

Sudah jelas bagi semua orang bahwa Shaney dimaksudkan untuk menjadi bintang penyanyi country!

Bergerak sedikit ke ketukan, dia menyanyikan lirik yang sangat terkenal itu selama penampilan yang luar biasa penggemar tidak akan segera melupakannya.

Pada saat dia menyanyikan lirik terakhir, ayahnya menangis dan para penonton berdiri untuk memberikan apresiasinya.

Meskipun usia masih belia dan minim pengalaman, Shaney jelas merupakan kekuatan yang harus diperhitungkan.

Kami tidak sabar untuk melihat apa yang Shaney lakukan dengan keahliannya di tahun-tahun mendatang! Kita tahu, jauh di lubuk hati kita, bahwa dia akan pergi jauh. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds