Erabaru.net. Cerita ini dimulai saat saudara perempuannya mendapat hadiah bantal anjing, dan sejak saat itu hal-hal yang sedikit aneh mulai terjadi di sekitar rumah.

Saudara perempuannya menyayangi bantal anjing-nya, mainan mewah yang halus yang dibuat dalam berbagai jenis binatang dan karakter. Tetapi pada malam hari, itu akan menghilang secara misterius dari kamarnya.

Poof! Pintu ke kamarnya terkunci, dan sepertinya tidak ada jendela pecah atau tanda-tanda mencurigakan. Ini adalah misteri dengan orang halus yang perlu dipecahkan, segera! Dan cara apa yang lebih cepat untuk memecahkan misteri itu adalah dengan memasang kamera dan melihat apa yang terjadi selanjutnya.

Ketika adik kecil mengira semua orang sedang tidur, rekaman itu menunjukkan bocah laki-laki itu menyelinap keluar dari kamarnya.

Dia tahu pintu kamar saudara perempuannya terkunci, jadi dia punya alat kecil untuk membantunya melewati dengan mudah. Itu adalah sepasang gunting kuku jari. Dia menggunakan mereka untuk masuk ke ruang terkunci! Dan memang dia anak yang pintar.

Setelah dia membuka kunci pintu, dia menyelinap ke kamar mandi untuk menyembunyikan bukti. Dia merayap ke dalam ruangan, lalu muncul beberapa saat kemudian dengan bantal anjing anjing di bawah lengannya. Dia diam-diam menutup pintu, lalu masuk ke kamarnya dengan harta karunnya!

Anda dapat mendengar ibu dan ayah tertawa di latar belakang. Saya yakin mereka tidak yakin dengan apa yang mereka pikirkan. Entah putra mereka jauh lebih pintar melampaui usianya, atau mereka punya kejahatan kecil di tangan mereka.

Klik videonya untuk melihat pencuri kecil yang cerdik ini pergi setelah mendapatkan apa yang dia inginkan. Anda tidak dapat menyangkal bahwa ini adalah salah satu agen khusus dalam pembuatannya.(rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds