Erabaru.net. Hari pernikahan pengantin ini benar-benar berkesan, berkat tamu istimewa dengan empat kaki.

Bagi banyak pecinta kuda, dengan kuda Anda di sana saat hari pernikahan Anda akan menjadi mimpi. Namun, itu tidak selalu memungkinkan.

Tapi pengantin ini? Yah, dia mendapat kejutan seumur hidupnya. Dia tidak tahu bahwa akan ada satu tamu yang sangat istimewa di pernikahannya, dan ketika dia melihatnya, yah, kamu harus melihatnya sendiri.

Menghadirkan kuda ke dalam pernikahan membutuhkan perencanaan yang matang. Beberapa pengantin memilih untuk menunggang kuda mereka di lorong, sementara yang lain memilih kuda mereka memimpin atau berdiri ke samping selama upacara.

Bahkan ketika kuda Anda tenang dan terlatih dengan baik, Anda tidak pernah tahu bagaimana reaksi mereka pada hari pernikahan, jadi selalu baik untuk memiliki rencana cadangan dalam pikiran.

Tentu saja, Anda selalu dapat memiliki pernikahan tanpa menghadirkan kuda ke dalam upacara itu sendiri. 

Jika Anda ingin kuda Anda di pernikahan Anda, pilihan yang lebih populer adalah untuk mengadakan pemotretan pengantin khusus dengan kuda Anda setelah pernikahan.

Anda bisa mendapatkan beberapa gambar yang tak ternilai tanpa tekanan untuk mengadakan upacara. Plus, Anda dapat melakukan apa pun yang nyaman bagi kuda Anda – bahkan berpose di samping kuda Anda, daripada naik ke atas, masih menghasilkan foto yang indah. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular