Erabaru.net. Seorang anak lelaki di Maple Heights menjalankan bisnisnya sendiri di musim panas ini dengan memotong rumput dan membersihkan halaman.

Reginald Field berusia 12 tahun, adalah pemilik layanan pemotongan rumput Mr. Reggie. Dengan beberapa bantuan dari saudara sepupunya, saudara laki-laki dan perempuan, mereka bersama di musim panas ini setiap hari bekerja di lingkungan itu.

Itulah yang mereka lakukan ketika seorang polisi di Maple Heights memanggil mereka.

“Mereka bilang saya memotong rumput mereka. Saya tidak tahu itu! ”Kata Reggie.

Pelanggannya, Lucille Holt, mengatakan dia bingung ketika dia melihat polisi, tetapi dengan cepat mengetahui para tetangga menelepon untuk mengadu bahwa kelompok anak-anak itu memotong bagian dari properti mereka (sekitar satu kaki di mana kedua properti itu disatukan) dan berada di halaman mereka.

“Mereka mengatakan anak-anak memotong rumput mereka,” Holt menjelaskan.

Reggie Fields mengatakan polisi tidak mengatakan apa-apa kepada dia dan anak-anak. Dia menyelesaikan pekerjaan itu dan merasa sedikit putus asa.

“Saya seperti, itu memalukan. Saya tidak tahu, ”kata Reggie.

Tapi itu tidak berlangsung lama.

Lucille Holt membuat posting Facebook tentang apa yang terjadi dan berakhir dengan ribuan pandangan dan ratusan bagian.

“Saya kira saya mendapat pemotongan rumput garis di mana bagiannya sekarang adalah halaman saya. Mereka memanggil polisi untuk memberitahu bahwa anak-anak memotong rumput mereka, ”kata Holt dalam video itu.

Sekarang, Mr. Reggie mendapatkan banyak dukungan untuk bisnis barunya dari orang-orang yang menonton video dan ingin memastikan dia tidak pernah berkecil hati lagi.

“Orang-orang menyukai saya seperti, ‘bagaimana saya bisa berhubungan dengan anak-anak ini? Di manakah mereka? Saya mempunyai properti yang saya ingin anak-anak ini yang memotong, ‘”kata Holt.

Reggie, saudara-saudaranya dan sepupunya mendapatkan panggilan telepon dari seluruh kota sekarang.

Reggie mengatakan dia mencoba untuk menghemat uang yang dia hasilkan untuk membeli peralatan baru dan menumbuhkan bisnisnya.

“Telepon aku saja. Saya akan berada di sana. Tepat waktu! ”Dia berkata.

Mereka yang tertarik untuk menyumbang sumber daya dapat menghubungi layanan Mr. Reggie Lawn Cutting Service di 216-482-4308. Halaman GoFundMe juga telah disiapkan untuk donasi online.

Adapun tetangga yang menelepon polisi, mereka menelepon Berita 5 untuk mengatakan mereka melihat video Facebook, tetapi tidak ingin berlangsung dengan kamera. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular