Erabaru.net. Musim “America’s Got Talent” 2018 menjadi semakin keras dan kompetitif untuk mengatakan bahwa ini adalah kompetisi terberat dalam acara pertunjukan tersebut. Ada kelompok tari, pemain akrobat, pesulap, pemberani, aksi binatang, dan segala sesuatu di antaranya.

Setiap episode telah diisi sampai penuh dengan aksi-aksi yang sangat berbakat dan tentu saja, beberapa aksi yang tidak terlalu berbakat yang pasti menambah humor pada pertunjukan itu.

Sementara kompetisi pada akhirnya mencari pemenang yang akan memenangkan 1 juta dollar dan akan ditawarkan pertunjukan di Vegas, ada banyak jenis aksi yang mungkin belum pernah terlihat di Vegas sebelumnya.

Ada juga beberapa aksi yang mungkin tidak berjalan dengan baik di mana pun tak terkecuali Vegas. Menariknya, meskipun pertunjukan ini menarik semua jenis hiburan dari seluruh dunia, sorotan tahun ini sepertinya datang dari para penyanyi.

Saya biasanya penggemar stand-up komedi, pemain akrobat, dan pesulap cerdas dan aksi ilusionis karena mereka adalah tipe acara yang saya bayar untuk duduk dan melihat. Namun, tampaknya “America’s Got Talent” telah menjadi tempat yang hebat bagi penyanyi yang tidak dikenal untuk membuat nama bagi diri mereka sendiri.

Ada acara yang dikembangkan hanya untuk penyanyi, tetapi banyak yang tampaknya menemukan tempat di sini, di mana mereka tidak hanya bersaing dengan vokalis lain.

Pada “America’s Got Talent,” meskipun para juri akhirnya memilih para finalis, Amerikalah yang dapat memilih pemenang, menggunakan pesan teks, panggilan telepon, dan aplikasi acara.

Karena itu, banyak kontestan yang pertama kali tampil dengan cerita-cerita luar biasa – kisah-kisah inilah yang menarik perhatian penonton.

Seorang penyanyi yang mungkin tidak menang di acara nyanyi memiliki kesempatan jika mereka membawa semangat dan emosi yang nyata ke panggung. Hubungan haru itulah yang akan dipilih oleh banyak orang.

Makayla Phillips adalah seorang gadis berusia 15 tahun. Dia remaja biasa, tapi dia memiliki bakat yang sangat luar biasa. Ketika dia naik ke panggung untuk audisinya, dia jelas terlihat gugup.

Tapi, dia menunjukkan sekelompok besar orang di sana untuk mendukungnya, mengambil napas dalam-dalam, dan mengikat “Warrior” oleh Demi Lovato. Itu lagu yang kuat dan Makayla benar-benar melakukannya dengan baik.

Semua juri sangat terkesan, tetapi tidak ada yang lebih dari Heidi Klum, yang menghadiahi Makayla dengan Golden Buzzer. Sepertinya kita akan melihat dia di final!

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular