Erabaru.net. Kolam renang pada umumnya berisi anak-anak yang bermain-main dan bersenang-senang, memanggang dengan tetangga dan banyak mainan kolam renang yang menyenangkan! Tapi untuk keluarga yang unik ini, kolam renang mereka berisi rakun, Tito, dan seekor labrador cokelat, Penny!

Pemilik kolam itu berdiri di samping dengan kameranya sementara Tito, si rakun melelehkan hati saat ia menjangkau ke arah kolam, tetapi kemudian Penny mencuri pertunjukan itu. Penny menjaga rumah dari rakun karena alasan kesehatan dan keselamatan, tetapi Tito sedikit berbeda.

Tito diselamatkan dan dibesarkan bersama Penny saat rakun itu masih bayi, yang berarti mereka berbagi ikatan yang tidak bisa dipecahkan. Kelihatannya aneh bahwa anjing dan rakun bisa menjadi teman, tetapi sebenarnya masuk akal.

Suzanne MacDonald, seorang profesor perilaku hewan di Universitas York di Toronto, mengatakan kepada Mother Nature Network bahwa rakun sama cerdasnya, jika tidak lebih pintar, daripada anjing seperti Penny. Menurut Suzanne, rakun sering digunakan sebagai subjek uji pada masa itu – seperti saat Walter Hunter menguji rakun untuk melihat apakah mereka lebih pintar dari anjing.

Apa yang dia temukan adalah rakun mampu menyelesaikan permainan memori lebih akurat dan mempertahankan pengetahuan lebih lama dari pada anak-anak anjing! Ini berarti Penny mempercayai gerak hati Tito dengan sepenuh hati.

Jadi, ketika Tito melompat ke kolam, Penny tahu itu aman dan dia pun mengikuti! Dalam hitungan detik, Tito naik di atas punggung Penny dan keduanya menikmati waktu relaksasi yang sangat dibutuhkan dalam air hangat!

Kejenakaan mereka di kolam renang benar-benar menggemaskan. Cara mereka terikat juga mengharukan.

Hubungan mereka sangat menarik dan kami hanya beruntung karena pemiliknya membagikan rekaman yang menyenangkan ini untuk dilihat dunia!

Sungguh beruntung bagi kedua sahabat yang tidak mungkin ini, dan bagi mereka cukup beruntung untuk melihat aksi duo yang lucu ini. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds