Erabaru.net. Ketika tumbuh besar Saya selalu bermimpi memiliki peternakan anjing. Saya suka anjing dan ingin memiliki ratusan. Agak gila sekarang, anggap saja anjing saya cukup untuk saya tangani.

Tetapi Mark Starmer Ives dari British Columbia melakukan sesuatu yang hanya bisa dilakukan oleh para pecinta hewan. Dia pergi ke tempat penampungan lokal dan mengadopsi 45, ya 45, anjing dan satu serigala abu-abu yang akan dieutanasia.

Dia kemudian membawa mereka ke rumahnya di mana dia memagari empat hektar pekarangannya agar mereka berkeliaran dan berlari bebas. Bayangkan apa yang dilakukan pekerja di tempat penampungan ketika dia mengosongkan semua kandang itu. Mereka pasti bisa pulang lebih awal hari itu.

Video ini menunjukkan 45 anjing yang dilepas tanah seluas empat hektar untuk pertama kalinya. Anda dapat melihat kegembiraan di wajah mereka saat mereka mulai berlari.

Saya belum pernah melihat begitu banyak anjing bahagia, ini benar-benar pemandangan yang bisa dilihat. “Mereka semua berlarian liar, menjelajahi apa saja dan segalanya,” kata Starmer di depan kamera.

“Kami hidup dengan 45 anjing dan serigala abu-abu,” kata Starmer. “Sebuah kandang bermain empat hektar baru saja dibangun untuk mereka dan video itu menunjukkan mereka terlebih dahulu dilepaskan untuk bermain di dalamnya.”

Starmer mengatakan bahwa dia berkomitmen untuk menjaga semua anjing tetapi dia juga mengatakan jika beberapa anjing diadopsi oleh keluarga yang penuh kasih sayang maka dia akan baik-baik saja dengan itu juga.

Jika Anda menyukai kisah ini, pastikan untuk membagikannya dengan teman-teman Anda! (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular