Erabaru.net. Anda dapat melihat banyak video hewan di internet. Beberapa diposting oleh situs web yang kredibel yang fokus pada perlindungan satwa liar. Ada banyak orang yang berdedikasi dan menunjukkan cinta pada hewan. Hari ini, kami akan menunjukkan kepada Anda bagaimana seorang ahli hewan membangun hubungan dengan harimau dari alam liar.

Tujuh tahun yang lalu, seorang ahli hewan bernama Kevin Richardson menyelamatkan singa betina yang hampir mati tenggelam.

Kedua singa betina itu dalam bahaya dan untungnya Kevin menemukan mereka. Para ahli menamakan keduanya Amy dan Meg dan keduanya mirip belahan jiwa.

Juga, keduanya sangat penuh kasih sayang dan seperti manusia. Hubungan antara Kevin dan dua singa betina luar biasa!

“Anda dapat banyak, banyak orang dalam hidup Anda, tetapi ada beberapa yang benar-benar dapat Anda hubungkan dengan sepenuh hati”

Setelah tujuh tahun, Kevin memutuskan untuk bertemu dengan keduanya dan mengabadikan momen luar biasa menggunakan GoPro-nya.

Anda dapat melihat bahwa keduanya telah tumbuh menjadi pemburu hebat di alam liar.

Hewan sangat pintar. Mereka dapat dengan mudah mengetahui apakah Anda adalah ancaman atau Anda temanya. Mereka dapat langsung mengetahui bahwa Kevin yang menyelamatkan mereka saat itu.

Mereka telah menangkap momen di mana keduanya terikat satu sama lain.

Dalam video tersebut, Anda dapat melihat bahwa Kevin memanggilnya untuk pergi ke sungai dan tanpa berpikir dia melompat di bahunya, Anda benar-benar dapat melihat betapa dia mempercayainya! (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular