Erabaru.net. Setelah kerja yang lama dan berat, tidak ada yang lebih baik daripada pulang untuk melepas beban! Melepas sepatumu, duduk dan hanya membersihkan pikiranmu. Tidak ada lagi rekan kerja, tidak ada bos, tidak ada email, tidak ada layar monitor, tidak ada masalah! Hanya Anda, dan orang yang Anda cintai di rumah.

Setiap orang mendapat kebiasaan setelah kerja mereka. Untuk beberapa orang, ini adalah makan malam yang menyenangkan. Bagi yang lain, duduk di sofa sambil menonton acara TV favorit. Dan untuk wanita yang beruntung ini, dia mendapat teman berbulu yang dilatih dengan baik sebagai bagian dari rutinitas kerjanya setelah selesai!

Baron adalah Gembala Jerman berusia satu tahun yang jelas suka dipekerjakan. Dia taat, mengambil arah dengan baik dan pada umumnya hanya peduli dengan kesejahteraan pemiliknya!

Suatu malam setelah kerja, pemiliknya kembali ke rumah. Dia duduk di luar di beranda, ketika dia melihat anak anjingnya dan berkata, “Baron, saya punya hari yang panjang …” Baron tahu persis apa yang dia maksud. Dia bangkit dan masuk ke dalam rumah. Beberapa detik kemudian, dia kembali dengan sesuatu yang teruntai keluar dari mulutnya. Ini bir dingin dan menyegarkan dan bagus!

Dia membawanya ke arahnya, mengibaskan ekor, dan dia berkata, “Good boooooy!” Dia sangat imut dan tersenyum, tampak senang dengan dirinya sendiri bahwa tuannya senang dengan dia.

Dia terus mengelusnya, menghargai tingkah lakunya yang baik, ketika dia mendapat ide lain. Dia pergi ke mangkuk anjing dan kembali dengan itu di mulutnya dan menjatuhkannya di pangkuannya.

Pemilik mulai tertawa, dan berkata, “Kamu juga mau?” Dia tertawa histeris.

Anjing tidak minum bir, tapi mungkin dia menawarkan mangkuknya sebagai cara baginya untuk minum bir, daripada menggunakan gelas?

Orang-orang ini pintar, jadi kamu tidak pernah tahu! Bagaimanapun, seluruh pertukaran sangat lucu, dan anjing ini benar-benar tahu pemiliknya dengan baik! Siap untuk melayani!

Apa yang ingin kamu lakukan di penghujung hari yang panjang? (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular