Erabaru.net. Anak laki-laki ini berasal dari Kazakhstan dan merupakan peserta terkecil dalam pertandingan tarik tambang. Namun, walau bagaimanapun dia bertekad untuk mencoba dengan segala upaya untuk menarik tali tanpa rasa menyerah.

Saat pertandingan dimulai, anak itu dengan daya upaya untuk menarik tali tersebut.

Meski pada awal terlihat lawannya memiliki potensi untuk mengalahkan tim merah ini, tetapi ternyata kekuatan anak yang bertubuh kecil yang berada di posisi belakang ini tidak dapat diremehkan.


Dalam rekaman video ini, jelas bahwa anak tersebut menggunakan seluruh kekuatannya untuk menarik tali agar lawan terjatuh.

Meskipun dia sendiri terjatuh dan hampir saja melewati garis merah tapi dia terus bangkit dan berusaha menarik tali tersebut.

Dia berjanji pada dirinya sendiri bahwa dia tidak akan menyerah dengan mudah lebih-lebih rekan-rekan setimnya telah keluar dari garis merah di mana dia harus menjaga posisinya agar tidak tergelincir dan dikalahkan.

Ternyata biarpun bertubuh kecil, namun anak ini memiliki semangat yang kuat. Berkat ketekunan dan kerja sama dari rekan-rekan yang lain, tim anak ini akhirnya berhasil menyeret lawan melewati garis yang ditentukan.

Ini berarti dia dan timnya memenangkan pertandingan. Saksikan detik-detik yang mendebarkan selama pertandingan dan lihat sendiri bagaimana bocah kecil mungil ini mempertahankan timnya. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds