Erabaru.net. Seorang anak laki-laki dari Rusia berusia 3 tahun telah mengejutkan dunia musik dengan kemampuannya yang luar biasa untuk memainkan drum.

Lyonya Shilovsky dari Novosibirsk, Rusia, muncul di televisi tahun ini ketika ia berpartisipasi dalam ajang bakat di Rusia, Minute of Fame dan videonya telah menjadi sensasi di media sosial. Dalam video ini, Anda dapat melihat anak berbakat tersebut bermain drum.

Rupanya Lyonya memiliki kemampuan khusus tertentu yang tidak biasa terlihat di masa kecilnya. Tidak diragukan lagi, anak ini adalah mukjizat atau lebih tepatnya misteri, karena serangkaian faktor sosial, budaya dan biologis yang sangat khusus telah membentuknya selama tiga tahun untuk membuatnya menjadi drummer yang luar biasa.

Tentu saja salah satu faktor yang paling mempengaruhi Lyonya adalah keluarganya.

Seorang anak dengan keterampilan seperti itu pada usia tersebut hampir tidak dapat mencapai pengakuan di seluruh dunia karena lahir di keluarga di mana musik bukanlah bagian dari kehidupan mereka.

Shinichi Suzuki, seorang musisi profesional Jepang, mengatakan bahwa semua anak dapat belajar memainkan alat musik dengan tingkat tinggi karena mereka bukan bakat alami, mereka dapat dididik. Anak-anak yang belajar memainkan alat musik pada tahap awal telah menguasai keterampilan musik yang luar biasa.

Kekuatan musik dalam mempromosikan perkembangan kognitif yang efektif semakin diterima oleh masyarakat. Buktinya, sebagian besar pusat pendidikan anak usia dini termasuk pembelajaran musik dalam kurikulum mereka. Dengan terlibat dalam aktivitas musik, anak-anak dapat meningkatkan fisik, bahasa, emosional, sosial, dan bahkan pemikiran perkembangan. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular