Erabaru.net. Ini adalah pertandingan jembatan berayun. Pertandingan yang diadakan di tiongkok ini menjadi viral karena kegembiraan melihat setiap peserta yang berpartisipasi. Berbagai gaya dapat dilihat karena pertandingan ini menguji keseimbangan dan koordinasi tubuh mereka.

Tempat wisata di Kota Ruzhou memiliki jembatan bambu yang dibangun di atas kolam yang dangkal. Di situlah pertandingan jembatan berayun sering diselenggarakan.

Selain penduduk setempat, pelancong yang berani juga diundang untuk ikut berpartisipasi dalam pertandingan ini. Dua grup akan terbentuk dan semua orang akan mengayunkan jembatan dengan tujuan menjatuhkan lawan.

Bermacam gaya dan cara yang digunakan oleh masing-masing peserta untuk tetap bertahan di atas jembatan berayun itu. Beberapa orang ada yang menarik baju peserta lain, beberapa memegang sisi jembatan dan beberapa juga mengayunkan jembatan lebih kuat sehingga lawan jatuh dari atas jembatan.


Bagian paling seru dalam pertandingan ini tentu saja reaksi dari peserta yang telah jatuh tetapi masih ingin tetap di atas jembatan.

Seperti yang terlihat dalam video ini, seorang wanita terjatuh ke dalam kolam setelah dia tidak dapat bertahan untuk tetap di atas jembatan berayun.

Pertandingan seperti ini cukup menyenangkan. Jika Anda memiliki kesempatan, Anda juga harus mencobanya. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular