Erabaru.net. Segalanya tersebar dengan sangat cepat di Internet: berita, video dan sebagainya. Tentu saja, tantangan Internet juga termasuk dalam kategori yang sama.

Sekarang ada tantangan Internet baru yang disebut Fluff Challenge. Triknya adalah pemilik hewan peliharaan memegang selimut di depan hewan peliharaan masing-masing, lalu melepaskan selimut dan berlari dengan cepat sehingga terlihat seperti “hilang”, untuk mendapatkan reaksi dari hewan peliharaan seperti anjing, kucing, burung, atau hewan lain. dimiliki.

Namun dalam video ini, reaksi kakaktua bernama Angel telah viral di Internet, dan Anda akan menyukainya ketika Anda melihatnya!

Dalam video ini, seorang pria terlihat berdiri dengan selimut merah. Dia memegang selimut untuk menutupi dirinya di depan burung peliharaannya yang bertengger di sofa dan menurunkannya untuk menunjukkan bahwa dia masih di sana. Dia mengulanginya dua kali. Sampai ketiga kalinya, dia terus berlari sebelum menjatuhkan selimut untuk bersembunyi.

Si burung tersebut menyangka pemiliknya masih berada di balik selimut tersebut, tetapi tidak. Beberapa saat kemudian, dia melihat selimut di lantai. Angel menundukkan kepalanya untuk melihat ke bawah dan memastikan bahwa apa yang dilihatnya tidak benar: tetapi tuannya benar-benar hilang!


Segera dia berteriak sambal mengepakkan sayapnya seolah berkata: “Tolong, tolong!” Kemudian Angel berjalan di sofa untuk mencari tuannya, tetapi tidak ditemukan. Kelihatannya sangat bingung dan khawatir.

Akhirnya, tuannya muncul kembali dan hewan peliharaannya berhenti menangis. Kelihatannya agak marah dengan majikannya karena dia terlalu khawatir, tetapi juga merasa lega karena tuannya selamat.

Pernahkah Anda mencoba tantangan ini dengan hewan peliharaan Anda? Jika ya, apa reaksinya? (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular