Erabaru.net. Di negara-negara Barat, mereka menyukai musim panas karena musim ini mereka akan bersenang-senang menikmati sinar Matahari, berjemur di pantai, menikmati es krim dan sebagainya.

Tidak seperti orang di negara tropis, tidak ada yang menikmati musim panas tetapi kita lebih suka duduk di dalam rumah dan menikmati kesejukan AC.

Selain manusia, hewan juga memiliki cara mereka sendiri untuk menjaga tubuh mereka tetap sejuk dan nyaman di musim panas.

Mereka tidak mencari air dingin atau menikmati es krim seperti manusia. Jadi, bagaimana cara hewan menyejukan tubuh mereka ?

Biasanya, dalam cuaca panas, hewan akan tinggal di tempat yang teduh dan berlindung dari sinar Matahari.

Tapi ada kejadian luar biasa yang mungkin membuat Anda tercengang melihatnya.


Seorang wanita telah mengisi air di tutup botol untuk diberikan kepada katak. Suhu pada saat itu dikatakan pada 40 °C dan wanita ini merasa sangat simpatik dengan katak kecil.

Tetapi katak membutuhkan lebih dari sekedar air untuk diminum. Begitu dia melihat air membentang di hadapannya, katak ini lantas masuk ke tutup botol untuk membenamkan dirinya …

Kasihan… sepertinya pada waktu itu udara cukup panas? Meskipun niat wanita itu untuk memberinya minum air, itu tidak masalah. Selama katak aman dan senang mendinginkan tubuhnya. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular