Erabaru.net. Semua anggota Kukkiwon Presentation Club telah melakukan gerakan yang luar biasa di samping menampilkan semangat sejati para atlet taekwondo di Hanmadang Taekwondo World Cup 2018.

Piala Dunia Hanmadang Taekwondo 2018 adalah kompetisi berskala besar yang melibatkan partisipasi dari berbagai negara di seluruh dunia. Di antara kategori yang diperebutkan adalah tendangan yang tepat, tendangan kreatif, semangat tim, dan pertandingan individu.

Secara umum, taekwondo adalah sejenis seni bela diri tradisional yang berasal dari Korea Selatan. Kukkiwon adalah grup global di Akademi Taekwondo Korea yang telah melakukan perjalanan ke lebih dari 10 negara setiap tahun untuk tampil.

Dalam acara ini, Kukkiwon telah menampilkan pertunjukan dengan keahlian dan teknis yang sangat tinggi. Setiap aksi yang ditampilkan telah membuat suasana di aula semakin semarak.

Ada atraksi memecahkan papan kayu, serangan tangan dan kaki, tendangan, tendangan sambal berputar 270 derajat dan banyak lagi!

Memang, setiap peserta menunjukkan keterampilan pada tingkat yang menakjubkan. Untuk ‘terbang’ tubuh sambil memecahkan benda adalah salah satu gerakan yang membutuhkan teknik dan pelatihan tinggi!

Tidak yakin berapa lama mereka berlatih untuk membuat penampilan sempurna ini. Tapi tentu saja, pelatihan mereka sangat berharga! (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular