Erabaru.net. Penggunaan aplikasi percakapan media sosial yang terus berkembang, nampaknya tak memihak kepada layanan medsos satu ini yakni Path.

Layanan yang beroperasi sejak 2010 resmi mengumumkan penutupan alias tak lagi bisa didapatkan di internet.

Pengumuman penghentian ini disampaikan melalui akun twitter resminya. Pengumuman juga disampaikan di laman Path.com dan di aplikasi Path.

“Dengan berat kami mengumumkan bahwa kami akan berhenti menyediakan layanan yang kami cintai, Path,” demikian pengumuman yang dicantumkan di path.com.

Pihak Path menyebut, layanan medsos ini dimulai pada tahun 2010 sebagai tim kecil yang terdiri dari para desainer dan enginer yang asyik dan berpengalaman.

Selama bertahun-tahun Path menyatakan memantapkan langkah mereka melalui teknologi dan desain yang bertujuan untuk menjadi sumber kebahagiaan, berfaedah, dan terhubung ke pengguna.

Sepanjang perjalanan, Path menyatakan telah tertawa dan menangis bersama pengguna.

“Dan sekarang tak terhindarkan untuk mengakhiri layanan untuk memprioritaskan pekerjaan kami untuk melayani Anda dengan produk dan layanan yang lebih baik,” tulis Path.

Path menyampaikan ucapan tulus berterima kasih kepada  masing-masing pengguna atas tahun-tahun cinta dan dukungan  untuk Path.

Path selanjutnya menjelaskan tahapan berhentinya layanan mereka.

Berikut ini tahapan akhir layanan Path :

17/9/2018 – Notifikasi penyetopan layanan

1/10/2018 – Tak bisa lagi mengunduh dan memperbarui aplikasi di iTunes dan Google play

18/10/2018 – Path tak lagi bisa diakses

15/11/2018 – Semua customer service terkait Path akan ditutup

(asr)

Video rekomendasi :

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds