Erabaru.net. Tidak ada yang bisa dilakukan oleh Molly terhadap traumatis yang pernah dihadapi Sammy dalam kehidupan sebelumnya. Tapi sekarang Sammy sedang dalam pemulihan, Molly tahu apa yang bisa dia lakukan, yaitu untuk menjadi sahabat Sammy.

Golden retriever dikenal sebagai duta dari dunia anjing, dan dengan persaannya yangg lembut seperti mulut mereka, mereka cukup ahli untuk meningkatkan semangat orang lain. Mereka selalu bersemangat untuk menyenangkan dan membuat teman baru, tetapi bukan hanya manusia. Molly, seekor anjing golden retriever berusia tiga tahun, menyambut kedatangan hewan baru di Carolina Equine Rescue & Assistance (CERA).

(Foto: Facebook)

The Wingate, North Carolina, telah menjaga kuda-kuda yang dicampakkan, dilecehkan dan diabaikan selama dekade terakhir, dan karena kebanyakan dari mereka berasal dari situasi yang tidak menyenangkan, Molly ingin mereka tahu bahwa mereka aman di tempat penampungan, dan dia akan melakukan apa saja untuk membantu mereka meneruskan kehidupannya.

(Foto: Facebook)

“Senang rasanya untuk datang ke tempat seperti ini dan melihat kuda-kuda yang tidak memiliki kehidupan terbaik dan melihat kemajuan mereka,” kata Jessica Mangum, salah satu pendukung organisasi.

(Foto: Facebook)

Molly selalu membantu membangkitkan semangat kuda-kuda di sana. Baru-baru ini, ada seekor kuda kecil, Sammy yang disiksa oleh tuannya sebelumnya. Molly terlihat menyambutnya dan memberi ciuman padanya. Berkat videonya yang diunggah di Facebook bulan ini telah menjadi viral, kita dapat melihat beberapa perilaku Molly.

Sammy, adalah kuda poni kecil yang dalam kondisi buruk ketika dia tiba, pendiri CERA, Darlene Kindle diberitahu bahwa kuda itu sepantasnya dimatikan. Tapi berat badannya meningkat dan tes kesehatan baru-baru ini menunjukkan ginjal dan jantungnya bekerja dengan baik.

Jadi secara fisik, itu menjadi lebih baik. Tapi secara emosional, itu masih traumatis dan Molly mulai bertindak untuk membangkitkan semangatnya.

(Foto: Facebook)

Darlene memposting video dalam beberapa minggu terakhir, awalnya tanpa keterangan atau penjelasan. Tapi ketika itu menjadi viral, dia menulis tentang video itu:

“(Molly) menyukai kuda ‘mini’ (karena) dapat menjangkau mereka dengan lebih mudah. Sammy datang ke CERA dalam kondisi buruk. Dia sangat kurus sehingga dia terlihat tulang-tulangnya. Molly benar-benar memiliki perasaan yang luar biasa mengetahui bahwa salah satu dari hewan yang ada di sana itu tidak merasa baik atau sedih. Jadi dia memperkenalkan dirinya dengan lembut. Ini adalah tugasnya dan dia sangat pintar, seperti yang Anda lihat di video. “(yant)

Hey everyone. I have to tell all of you never in a million years did I expect this little video to have so much popularity. I just put it out there with no caption so let me add a little background to this. This is Molly my 3 year old golden retriever who was a gift from my dad. She is my second golden and I just love their personalities. Always happy and Molly is your typical Walmart greater. She loves everyone including all the animals we have on the farm. She especially loves the minis she can reach them much easier. Sammy the mini that she is comforting just came into CERA’s program. He is nothing but skin and bones and scared. Molly truly has an exceptional sense of knowing when one of the animals doesn’t feel good or sad. So she very gently introduces herself. This is her job and she is very good at it as you can see. Please follow Sammy’s progress on our Carolina Equine Rescue & Assistance page. Sammy has a long ride of rehab to go and I will keep everyone informed.

Posted by Carolina Equine Rescue & Assistance on Monday, August 6, 2018

Sumber: erabaru.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular