Erabaru.net. Anjing, secara keseluruhan, adalah makhluk yang sangat ramah. Mereka suka terikat dengan makhluk lain, anjing dan manusia baru. Tetapi mereka juga sangat sosial ketika hewan lain datang seperti kucing, burung, atau bahkan rusa. Ya, anjing dan rusa besar ini adalah sesuatu yang tidak disangka oleh siapa pun.

Anjing hanya ingin bermain dengan makhluk lain, mereka adalah hewan yang sangat ingin tahu. Tetapi ada satu anjing yang benar-benar datang untuk membuat teman-teman yang tidak mungkin.

Sebuah keluarga di daerah utara Maine suatu hari ketika sedang berjalan-jalan mereka melihat sesuatu di kejauhan.

Pukul 5 pagi pada hari Sabtu pagi, perkemahan itu sunyi, tetapi kemudian mereka mendengar suara gemerisik yang memecah kesunyian.

Tiba-tiba, seekor bayi rusa muncul. Shannon (pemilik anjing) memutuskan untuk memanggil rusa Miss Maggie.

Hewan liar sering meninggalkan bayi mereka untuk makan, minum, dan beristirahat.

Rusa muda itu jelas sedang tertekan dan memanggil ibunya. Jadi, sementara Shannon menunggu bantuan tiba, anjingnya memutuskan untuk menjaga rusa itu.

Leo si anjing berjalan di sekitar perkemahan tetapi dia senang ketika dia bertemu Miss Maggie.

Dia berjalan ke kanan dan Miss Maggie dan Leo menjadi teman yang akrab!

Rusa itu mengikuti Shannon dan Leo sepanjang hari. Tampaknya Miss Maggie menjadi sangat menyukai sifat baik Shannon dan Leo.

Untungnya, ketika dokter hewan dan tim penyelamat muncul, mereka berhasil mengambil rusa dan membawanya ke tempat aman.

Tapi Leo, Gembala Jerman pasti akan kehilangan sahabat terbaiknya. Ini harus menjadi interaksi paling manis yang pernah kami lihat.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular