Erabaru.net. Sementara petugas polisi bekerja keras untuk menjaga agar daerah-daerah yang mereka patroli seaman mungkin, beberapa memiliki pembantu berbulu yang seringkali tidak diberi cukup pujian.

K9 adalah seekor anjing yang mengikuti program pelatihan untuk dapat membantu melindungi dan menjaga tanpa menyebabkan gangguan. Setelah mereka menyelesaikan pelatihan kepatuhan, mereka melanjutkan untuk belajar banyak tugas tergantung pada peran mereka di kepolisian.

Beberapa K9 dilatih untuk menjadi anjing pencari yang mengkhususkan diri dalam mencari obat, mencari bahan peledak atau orang hilang, dan menemukan TKP. Ada juga anjing patroli keamanan yang tinggal bersama pawang mereka sambil melindungi tempat dari ancaman apa pun.

Sementara K9s tampak tangguh dan ganas, mereka benar-benar seperti anjing lainnya. Pada akhir hari kerja yang panjang dan sulit, mereka masih pulang dengan pawang mereka dan berpelukan di tempat tidur dan mandi dengan cinta dan camilan.

Banyak dari K9 ini belajar trik yang mengagumkan. Trik K9 dalam video ini pasti akan membuat Anda tersenyum.

Dengan hanya satu gerakan dari pawangnya, K9 ini segera berlari menuju mobil patroli. Dia mampu membuka pintu mobil dengan mulutnya, melompat masuk, dan kemudian menggunakan tali untuk menutup pintu sendiri.

Anak yang baik sekali! Saya yakin trik ini hanyalah salah satu dari sekian banyak yang dapat dilakukan oleh K9 cerdas ini! (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular