Erabaru.net. Mall dapat menjadi tempat bagi orang-orang untuk melihat-lihat, makan makanan cepat saji, dan berbelanja. Tapi itu juga bisa menjadi tempat dimana kita tersesat dalam hiruk pikuk dunia komersil! Untungnya, Chloe kecil ada di sini untuk membuat semua orang ingat apa yang benar-benar penting dalam hidup: cinta dan persahabatan.

Anak kecil yang manis ini pasti tahu bagaimana membuat hari seseorang sedikit lebih cerah dengan senyumnya yang lebar dan lambaian yang ramah.

Ayahnya melihat dengan bangga ketika dia berdiri di mall, menyapa setiap orang yang turun dari eskalator. Chloe sangat menggemaskan – tidak mungkin untuk tidak tersenyum dan membalasnya!

Interaksi menggemaskan ini dimulai ketika Chloe berada di Mall Copley Place di Boston bersama ayah. Malahan hanya berbelanja dan berjalan di lorong yang tampaknya tak berujung di mal, apa yang ingin dilakukan oleh anak kecil?

Satu-satunya barang dalam rencana adalah untuk melambai dan mengatakan “selamat tinggal” kepada orang-orang yang turun eskalator, tentu saja!

Ayahnya merekam dengan tenang ketika dia berdiri di balik dinding kaca, yang menghadap ke eskalator turun. Ketika setiap orang atau sekelompok orang turun, Chloe ada di sana untuk mengucapkan selamat tinggal pada mereka!

Chloe menghabiskan beberapa menit tersenyum pada orang asing dan melambaikan tangan! Ini adalah perasaan bahagia dan Ayahnya tidak tega menariknya pergi.

Melihat putrinya sangat senang berinteraksi dengan orang lain adalah inspirasi – tetapi itu bukan hanya tindakannya, itu adalah reaksi orang asing yang menghangatkan hatinya. Dari waktu ke waktu, orang-orang akan tersenyum dan berteriak:

“HAI!”

Daripada bersembunyi di cangkangnya, dia akan lebih sering keluar. Jika Chloe bisa melakukannya, dia juga bisa!

Sementara banyak dari kita akan menganggap para pengunjung mall akan mengabaikan Chloe, ternyata itu salah. Sejumlah orang yang mendengar suara Chloe atau melihat dan melambai mengatakan “hi” atau “bye” kembali. Bagian terbaik dari video ini adalah menonton ekspresi mereka.

Hampir setiap orang memiliki kelip di mata mereka ketika mereka melihat Chloe! Sepertinya Chloe sedang belajar bahwa kadang-kadang bahkan tindakan kecil kebaikan bisa berjalan jauh.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular