Erabaru.net. Seekor rusa Texas, yang dijuluki “Paman Buck”, ingin membalas budi pada seorang petugas polisi karena menyelamatkannya dari ikatan di pohon. Dan dia melakukannya, dengan pertemanannya.

Rusa itu terus mengikuti petugas polisi setelah dia diselamatkan.

Menurut Dallas News, Polisi di Kepolisian Fulshear Kevin Zieschang mendapat panggilan telepon yang mengatakan bahwa ada rusa yang terikat di pohon di halaman belakang saat rumah sedang dibangun.

Ketika Zieschang tiba, penelepon itu telah memotong rusa itu dengan bebas tetapi dia masih memiliki tali di sekitar tanduknya sehingga petugas itu membantu melepaskannya.

Rusa menjadi sangat ramah dengan petugas polisi dan bahkan membiarkannya menggaruk telinganya.

Rusa itu sudah cukup nyaman pada saat itu dan tidak mau bergerak ketika petugas mencoba membawanya kembali ke hutan.

“Saya mencoba menakut-nakuti dia, agar dia lari kembali ke hutan dan dia tidak menurutinya,” kata petugas itu.

“Dia ingin tinggal dengan kami.” Dia bahkan berjalan ke depan rumah hanya untuk mendapatkan sedikit goresan di belakang telinga petugas barunya.

Media lokal datang untuk mewawancarai Zieschang dua hari setelah kejadian dan rusa kembali lagi di tengah-tengah wawancara.

“Dia kembali untuk melihatku,” kata Zieschang. “Ah, dia anak yang baik, aku akan memanggilnya Paman Buck.”

Paman Buck langsung mendatangi petugas itu dan memberikan ciuman tangannya dan membiarkan petugas itu memeliharanya.

Polisi percaya bahwa Paman Buck telah memiliki banyak hubungan dengan manusia karena dia tampaknya tidak takut pada mereka dan sepertinya bersosialisasi. Dia bahkan merasa nyaman dengan juru kamera.

Namun mereka tidak percaya bahwa ia milik siapa pun atau hewan peliharaan siapa pun. Polisi juga memperingatkan warga untuk tidak menembak rusa di halaman belakang rumah mereka.

Karena rusa tidak akan pergi, mereka memutuskan bahwa dia harus dipindahkan ke tempat yang lebih aman dan menjangkau ke Taman dan Margasatwa Texas. Rusa itu telah diangkut ke tempat perlindungan satwa liar.

Polisi masih tidak yakin mengapa rusa itu diikat di tempat semula.

“Itu tidak dapat diterima,” kata Zieschang kepada ABC 13. “Anda tidak bisa mengikat hewan liar seperti itu.” (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular