Erabaru.net. Marcos Mion, seorang pengacara di Brasil yang terkenal. Beberapa waktu yang lalu dia mengunggah sebuah video di jejaring sosial Facebook, dimana dia berjoget dengan putranya Romeo yang menderita ASD (gangguan spektrum autisme).

Video yang diunggah dengan cepat mendapat perhatian dunia. Video ini telah dibagikan ratusan ribu kali dan juga ribuan komentar.

Video Marcos Mion tersebut disertai dengan pesan-pesan emosional sebagai berikut: “Bahkan teman-teman terdekat saya menanyai saya bagaimana hidup dengan seorang anak yang istimewa, Romeo. Melihat dia ketika dia tertawa menunjukkan dia bersemangat, ketika dia marah, dia akan menangis. Tapi ketika dia senang, seluruh tubuhnya akan bergetar dan mulai menggerakkan tangannya saat dia berharap untuk bertahan hidup. “

Dia melanjutkan: “Ketika cinta dipenuhi, dan ketika cinta dibutuhkan, dan ketika dia mencintai sesuatu yang akan dia butuhkan dengan segenap hatinya. Jika dia mulai berjoget , dia akan berusaha untuk berjoget sampai sepuas hatinya. Seperti yang orang katakan: Berjoget seperti tidak ada yang melihat. “

“Bagaimanapun cara Anda berkomunikasi dengan anak istimewa Anda, penting untuk diingatkan untuk selalu memperhatikan mereka. Karena akhir hari, Anda akan tahu siapa yang membutuhkan lebih banyak, dan itu Anda, “Kata-kata pesan yang ditulis oleh Marcos Mion. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular