Erabaru.net. Bayi-bayi hewan sama seperti anak kecil: Mereka suka bermain, tertawa, dan membuat kita tersenyum. Bersiaplah untuk kelucuan yang berlebihan karena anak anjing Tucker the Chocolate Labrador diperkenalkan pada bayi sapi.

Karena keluarga Tucker memiliki peternakan, mereka bertanya-tanya apa yang akan dilakukan anjing mereka jika dia bertemu dengan bayi sapi. Pemilik memiliki pemikirannya yang cerdas menangkap semua keajaiban dalam video.

Anak sapi sedang duduk seperti malaikat kecil ketika anjing berjingkrak memulai apa yang disebut “tes lab.” Karena Tucker adalah Labrador, tentu saja dia akan melakukan “tes laboratorium.”

Bayi sapi yang lucu itu adalah pasien yang bersedia, seperti Tucker mengendus, memeriksa dia, dan membuat beberapa putaran teman barunya.

Seperti anak anjing sejati, Tucker ingin bermain, jadi dia melakukan beberapa gerakan yang menggemaskan untuk mencoba dan melibatkan temannya. Anak sapi tidak memiliki semua itu tetapi dia membiarkan Tucker untuk terus memeriksanya.

Ini ‘benar-benar’ menggemaskan dan ya, kami tidak bisa menahan senyum. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular