Erabaru.net. Salah satu hewan seperti raja di kerajaan adalah Gorila. Mungkin itu adalah tingkah laku mereka yang mirip manusia yang menarik perhatian para penonton. Cara mereka bergerak, melakukan kontak mata, dan cara mereka berinteraksi dengan keluarga mereka saling berhubungan dan menawan. Terutama ketika melibatkan bayi.

Sama seperti di dunia manusia, adiknya yang baru lahir adalah waktu yang menyenangkan bagi saudaranya yang lebih tua. Itu juga dapat menyebabkan kecemasan ketika saudara yang lebih tua mulai menyadari bahwa mereka tidak lagi menjadi pusat perhatian ibu mereka.

Dalam video ini, kami melihat Lopes, gorila berusia 4 tahun yang mulai terbiasa dengan ibu yang menggendong adik barunya sepanjang waktu. Sama seperti manusia berusia 4 tahun, ia mulai bertindak menjadi konyol sehingga ia dapat mengalihkan perhatian ibunya.

Namun, satu-satunya kekhawatiran ibu adalah menggendong bayinya dan memastikan bahwa putranya yang lebih tua menjaga perhatiannya dalam bermain penuh.

Saksikan hubungan indah antara ibu dan bayi yang baru lahir diikuti dengan tampilan konyol kejenakaan yang dilakukan anak sulungnya. Ada saja cara untuk membuat ibu memperhatikannya! Bukan hanya bayi yang baru lahir, tetapi kakak laki-laki itu benar-benar lucu.

Ada banyak kesamaan antara primata dan manusia. Tidak mengejutkan melihat bahwa Gorila membesarkan bayi dengan saudara yang lebih tua tidak jauh berbeda dari kami. (rpg)

Tonton videonya. 

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular