Erabaru.net. Kita sering melihat kisah-kisah yang indah dan menyentuh hati tentang anjing dan kucing yang berterima kasih kepada mereka yang telah menyelamatkan dan merawat saat mereka sakit di media sosial tetapi tampaknya, cerita semacam ini tidak terbatas pada kucing dan anjing saja.

Kali ini, kisah seekor burung Condor Andes mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada orang yang telah menyelamatkannya dari cedera serius.

Jenis burung ini biasanya dapat ditemukan di Amerika Selatan, khususnya di Pegunungan Andes.

Suatu hari, di suatu tempat di Provinsi Neuquen di Argentina,seekor burung Condor Andes dalam kesulitan setelah cedera kaki yang sangat menyakitkan. Cedera itu sangat parah sehingga membuatnya kesulitan untuk terbang untuk mencari makanan dan menemukan jalan pulang.

Untungnya, seorang pria baik hati melihat burung yang terluka itu dan membawa pulang burung tersebut di mana dia merawatnya hingga kembali sehat.

Setelah sepenuhnya mendapatkan kembali kesehatannya, burung itu sekarang siap untuk kembali ke rumah dan lelaki itu tidak ragu untuk membiarkannya pergi.

Namun demikian, burung burungg itu tidak melupakan perbuatan baik yang dilakukan pria itu sebelumnya.

Untuk membalas kebaikannya dan mengucapkan terima kasih tanpa henti, Condor Andes itu kadang-kadang akan terbang kembali ke rumah pria itu untuk berkunjung.

Burung itu akan menyapa dan bersikap seperti anjing yang lembut dan membiarkan pria itu membelai kepalanya.

Adegan mengharukan telah menyentuh jutaan hati di seluruh dunia karena orang-orang terkejut oleh ikatan kuat yang mereka bagi satu sama lain.

Ditambah lagi, tidak setiap hari kita bisa melihat burung yang begitu agung dan liar seperti Condor Andes bisa bertindak seperti hewan peliharaan.(yant)

#Emocionante #difundir #video? El emotivo "saludo" de un cóndor al hombre que le salvó la vida? Ocurrió en #Neuquén. En el video se observa cómo el ave se acerca al lugareño que lo curó de una lesión. Las imágenes se viralizaron en las redes. #mira ?

Posted by FM DaLe! Venado Tuerto on Sunday, June 11, 2017

Sumber: gtgoodtimes.com

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular