Erabaru.net. Menerima lamaran dari orang yang dicintai terutama jika lamaran dilakukan dalam suasana yang romantis dan mengejutkan pasti akan meninggalkan kesan yang mendalam pada kita.

Namun, bagi pramugari ini, lamaran dari pacarnya telah memberikan kenangan manis dan juga pahit sehingga membuat cerita pramugari menjadi viral. Ini karena lamaran itu telah membuat maskapai langsung memecat pramugari tersebut!

(Foto: TripAdvisor)

Pramugari berusia 26 tahun yang dikenal sebagai Jiao itu dikabarkan sedang menjalankan tugasnya seperti biasa dalam pesawat China Eastern Airlines untuk perjalanan dari Xi’an ke Yichuan pada 19 Mei yang lalu.

Menurut laporan ET Today, ketika pramugari sedang bertugas, dia tiba-tiba terkejut dengan kedatangan pacarnya yang ingin melamarnya.

Sang kekasih telah berlutut di depan pramugari itu dan disaksikan oleh semua penumpang, pria itu mengajukan lamaran pada Jiao dengan karangan bunga dan cincin berlian. Segera setelah dia menyatakan persetujuannya dengan lamaran itu, Jiao menangis dan pasangan itu tetap berpelukan sementara penumpang lainnya memberi tepuk tangan meriah dengan berita gembira itu.

(Foto: Seehua)

Jiao juga berterima kasih kepada semua penumpang atas dukungan yang mereka berikan pada hari itu. Namun, ada sesuatu yang menunggu Jiao ketika dia dipanggil oleh atasan atas insiden itu.

Dilaporkan bahwa atasan tidak senang dengan peristiwa lamaran itu yang terjadi saat pramugari sedangg bertugas karena dapat mengganggu keselamatan penumpang lainnya.

(Foto: Seehua)

Karena itu, Jiao langsung diberhentikan karena perilaku tidak bertanggung jawab ketika Jiao tidak tahu tentang rencana pacarnya untuk melamar.

Penyebaran berita tentang pemecatan Jiao telah memicu berbagai reaksi di kalangan netizen di mana rata-rata menyatakan dukungan mereka untuk Jiao.

Jadi, untuk setiap pacar dan memiliki pacar yang bekerja sebagai pramugari, pastikan untuk membaca kebijakan maskapai sebelumnya sebelum kejadian tak terduga terjadi pada pasangan Anda.(yant)

Sumber: erabaru.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular