Erabaru.net. Terkadang mudah untuk mengabaikan tugas pekerjaan kita, ketika kita kewalahan dengan terlalu banyaknya pekerjaan. Dalam kasus pekerja Layanan Pos AS, ketika pekerjaan mereka menjadi terlalu banyak, hal-hal yang menumpuk di meja, pepatah mereka sebenarnya surat kami yang tidak terkirim!

Operator surat yang tidak bermoral bahkan dapat menyembunyikan bukti di suatu tempat di dekatnya.

Ketika sinematografer Douglas Thron melihat seorang tukang pos yang berkeliaran di area kota yang tidak ada sangkut pautnya, dia bingung dengan perilaku si tukang pos.

Jadi dia mengeluarkan kameranya dan memulai rekaman. Tidak butuh waktu lama baginya untuk mencari tahu kebenaran tentang tukang pos.

Operator pos menghabiskan berjam-jam setiap hari di daerah itu, dan mereka seharusnya mengirimkan surat kami enam hari seminggu, hujan atau cerah, melalui hujan es dan salju. Oh, dan rupanya mereka memastikan Anda mendapatkan paket Amazon penting Anda dalam kondisi pasca-apokaliptik juga!

Ketika Douglas menerbangkan drone-nya di atas Kota Santa Rosa, yang dilanda kebakaran, satu-satunya hal yang dia harapkan untuk direkam adalah adegan kehancuran total kota.

Alih-alih, drone-nya berhasil menangkap seorang tukang pos yang sendirian dalam tindakan menghidupkan kembali lingkungan, dengan caranya sendiri.

Dalam video tersebut, seorang petugas layanan pos dapat terlihat mengemudikan truknya melalui pinggiran kota yang terbakar habis, membuat pemberhentian secara teratur untuk mengirimkan surat. Meskipun banyak rumah telah diratakan oleh api, entah bagaimana kotak surat masih berdiri.

Nama operator surat itu adalah Trevor Smith, dan orang-orang memanggilnya tukang pos paling berdedikasi di planet ini! Trevor menghormati permintaan pemilik rumah di daerah itu, yang dibiarkan kembali ke zona api untuk mengambil barang-barang pribadi.

Upaya Trevor ditangkap oleh drone di sepanjang Piner Street, yang merupakan tempat taman rumah mobil senior berada. Beberapa lansia yang Trevor pribadi tahu dari rutenya telah memintanya untuk terus mengirimkan surat mereka ketika mereka dievakuasi.

Tonton videonya untuk mengetahui lebih lanjut tentang kisah yang mengharukan ini. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular