Erabaru.net. Biasanya, kita tidak akan merekomendasikan menonton iklan, tetapi yang ini adalah sesuatu yang istimewa.

Ia memiliki kucing. Dan koboi. Dan koboi dengan gagah berani mencoba menggembalakan kucing.

Perlu kami katakan lagi? Iklan luar biasa ini terbuka di Wild West, dengan seorang koboi lucu yang menjelaskan bahwa ia berasal dari barisan panjang penggembala kucing.

Kemudian ia mengikuti kehidupan para penggembala kucing ini, mulai dari si pencakar wajah, membujuk kucing melalui aliran sungai, hingga serat menggulung pakaian mereka setiap malam.

Kami langsung berhubungan dengan frasa “itu sama sulitnya dengan menggiring kucing,” tetapi dari mana asalnya?

Menurut Wiktionary, ini mungkin berasal dari film Monty Python pada tahun 1979, di mana dia berspekulasi tentang betapa sulitnya bagi kawanan kucing yang menunggu untuk dicukur.

Siapa yang tahu! Percaya atau tidak, meskipun menggiring kucing mungkin sulit, Anda sebenarnya dapat (mencoba) untuk mengajari mereka trik.

Menurut Pet Finder, sangat mirip dengan cara Anda melatih anjing: memperlakukan, berlatih, dan berhasil. Jika Anda ingin menggiring mereka, meskipun … mungkin ingin mendaftar untuk pelatihan dari orang-orang di video pertama!

Ada begitu banyak momen menakjubkan dan lucu dalam video ini, Anda hanya perlu melihatnya sendiri. Tonton di bawah ini! Dan jangan lupa untuk membagikannya dengan teman dan keluarga Anda yang akan menyukainya sama seperti kami. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular