Erabaru.net. Lagu “All About That Bass” dari Meghan Trainor menjadi hit di tangga lagu pop di tahun 2014. Sulit sekali untuk tidak menari saat muncul di radio. Lagu itu begitu menarik bahkan kuda ini tidak bisa menahan diri untuk tidak menari.

Emma adalah pelatih kuda dari Inggris, dan dia suka bergaul dengan kudanya Cheeky – ini termasuk mengadakan pesta dansa di kandang.

Emma menari dengan diiringi lagu “All About That Bass”. Dia melompat-lompat ketika kamera merekam aksinya menari di dekat Cheeky. Sudah jelas bahwa kuda cantik itu tertarik dengan apa yang dilakukan Emma, dia memanjangkan lehernya ke arahnya.

Setelah beberapa detik dalam sorotan dengan gerakan tariannya, Emma mengalihkan perhatian ke Cheeky. Dia melihat ke arah kuda dan berkata “Kembali kepada Anda!” Sudah jelas bahwa ini adalah isyaratnya untuk mulai melepaskan diri, apa yang terjadi selanjutnya benar-benar lucu.

Ketika Emma memberi isyarat Cheeky untuk mulai menari, dia dengan bersemangat menggoyangkan kepalanya ke atas dan ke bawah sesuai irama lagu itu.Emma dan temannya yang sedang merekam tidak dapat membantu tetapi tertawa terbahak-bahak saat kuda megah itu menganggukan kepalanya dengan cara yang begitu konyol.

Itu benar-benar seperti dia merasakan ketukan lagu! Apakah Cheeky hanya menyukai lagu Meghan Trainor ini, atau semua musik?

Menurut pecinta kuda, sebuah penelitian dilakukan oleh para peneliti di Hartbury College yang meneliti perilaku kuda ketika genre musik yang berbeda dimainkan. Rupanya, kuda menyukai semua musik tetapi cenderung lebih memilih musik klasik dan country sedikit lebih. Rock adalah genre paling favorit mereka.

Equus Magazine mengatakan bahwa kuda-kuda mengayunkan kepala mereka karena berbagai alasan; kecemasan, mengusir lalat, atau bahkan menandakan cedera. Cheeky, bagaimanapun, tampaknya benar-benar menikmati “menari” dengan pemiliknya. Kepalanya bergerak mengikuti irama musik! (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular