Erabaru.net. Cheddar, jenis anjing Golden Retriever memiliki kehidupan yang normal selama delapan tahun. Dia tinggal dengan keluarga yang sangat mencintainya dan memanjakannya dengan layak.

Namun semuanya berubah ketika salah satu pemiliknya didiagnosis mengidap kanker. Ini berarti keluarga tidak lagi punya waktu atau sumber daya untuk merawat Cheddar dengan baik, dan dia disiapkan untuk diadopsi. Tetapi tidak butuh waktu lama baginya untuk menemukan rumah baru selamanya.

Ketika Cheddar tiba di rumah barunya, dia mengambil sesuatu saat berjalan di lingkungan itu. Ketika pasangan itu berhenti untuk menyapa tetangga tua mereka, Cheddar segera mengambil wanita itu.

Sekarang Jean dan Golden Retriever adalah teman baik dan tak terpisahkan! Anjing itu menuntut untuk melihatnya setiap hari dan bahkan membuat bugar ketika dia tidak bisa.

Cheddar akan mengambil tali dan mulai berjalan untuk memberitahu pemiliknya bahwa dia ingin berjalan-jalan dan pergi melihat Jean.

Jika mereka berjalan ke arah yang berbeda, anjing akan menarik tali ke arah rumah Jean! Untuk alasan apa pun, Cheddar dan Jean berbagi ikatan yang tidak diucapkan. Tetapi cinta tidak membutuhkan penjelasan! Tonton kisah mereka di videonya. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular