Erabaru.net. Seorang Border Collie berusia 7 bulan bernama Rocky memiliki cukup semangat untuk karier barunya sebagai anjing gembala! Pemiliknya, Rosalyn Edwards dari Devon, Inggris sedang bekerja di dapurnya ketika suara aneh membuatnya untuk menengoknya.

Di sana, berdiri di belakangnya, ada sembilan domba dan satu anjing yang sangat bangga dalam pelatihan!

Ternyata suami dan putranya Edwards pergi ke ladang dan lupa menutup gerbang di belakang mereka. Anjing gembala muda yang cerdik memanfaatkan kesempatan itu dan menggembalakan kawanan domba masuk melalui pintu belakang!

“Saya pikir itu lucu pada saat itu, tapi kemudian ada cukup banyak kotoran dan lumpur di mana-mana,” kata Edwards. “Butuh beberapa saat untuk membersihkan semuanya.”

Setelah mengantarkan anak-anaknya ke ruangan lain, Edwards dan suaminya memulai tugas berat mengumpulkan sembilan domba dan menggiring mereka kembali ke luar. Mereka akhirnya bisa mengusir mereka keluar dari pintu depan, lebih jauh membersihkan kotoran di seluruh rumah.

“Rocky memang terlihat sangat senang dengan dirinya sendiri, tetapi dia akan membutuhkan lebih banyak pelatihan,” kata Edwards. “Dia membawa makna baru untuk ‘membawa pulang domba’.”

Rocky mungkin perlu menyempurnakan keterampilannya, tapi setidaknya dia memiliki semangat untuk pekerjaannya! (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular