Erabaru.net. Ketika Gembala Jerman MikeyGus berusia enam minggu, pemiliknya memperhatikan bahwa dia jauh lebih kuat daripada anjing lain dalam golongannya, yang kelihatan aneh bagi mereka.

Setelah dokter hewan memeriksanya, mereka mengetahui alasan kecanggungannya: dia memiliki dwarfisme, yang menyebabkan deformasi tulang di kakinya.

MikeyGus tinggal bersama keluarga Carkuff di Clarksville, Indiana. induk MikeyGus, Spartacus dan Temperance, juga tinggal bersamanya, dan mereka mencintai MikeyGus.

Mereka lembut ketika mereka bermain dengannya, dan Temperance sedikit lebih keibuan terhadapnya daripada pada anak-anaknya yang lain. Keluarga kecil itu sangat bahagia bersama.

Sementara MikeyGus adalah anjing yang bahagia secara keseluruhan, ia memiliki beberapa perjuangan. Ketika dia berusia enam bulan, dia tiba-tiba berhenti berjalan.

Carkuff tidak memaksanya berdiri, dan sebaliknya, mereka membawanya berjalan-jalan dengan kereta dorong, yang dia cintai.

Temperance memiliki cara manisnya sendiri untuk membuat MikeyGus merasa lebih baik. “Temperance akan berada di depan Mikey Gus dengan mainan dan bermain tarik tambang,” kata Amy Carkuff kepada Barcroft. “Dia tidak pernah mengharapkan dia mengejarnya, tetapi akan menciptakan waktu bermain yang sesuai dengan kebutuhannya.”

MikeyGus bertekad untuk berjalan lagi, dan setelah banyak kerja keras, dia bisa bergerak dengan mudah.

Sekarang, dia suka berkeliaran di halaman belakang, bermain dengan induknya dan anjing Carkuff yang lain, jenis Shih Tzu bernama Lilo. Dia juga suka duduk dengan kawanan ayam dan sapi mereka, Biscotti.

Anak-anak Carkuff juga menyukai MikeyGus. Samantha yang berusia sebelas tahun mengatakan bahwa MikeyGus adalah sahabatnya.

“Hal favorit saya tentang MikeyGus adalah dia benar-benar mencintai, suka bermain. Dia tidak pernah menyerah, dia pikir dia seperti yang lain. “Samantha mengatakan kepada Barcroft.

Sayangnya, anjing dengan dwarfisme tidak memiliki harapan hidup yang panjang.

Namun, Carkuff bertekad untuk memberi MikeyGus kehidupan yang penuh kebahagiaan, tidak peduli berapa lama. Mereka juga memutuskan untuk berhenti menggunakan Temperance dan Spartacus untuk pembiakan jika salah satu dari dua anjing membawa gen langka untuk dwarfisme.

“Apa yang kami lakukan dengan MikeyGus adalah mencoba menunjukkan kepada orang-orang bagaimana dia dilihat sebagai anugerah di rumah kami,” kata Amy kepada Barcroft. “Dia memberikan kepada putri saya pendidikan tangan pertama tentang bagaimana cinta seharusnya tidak terbatas dan, terlepas dari perjuangan dan perbedaan kami, kami dapat menjadi bagian yang sangat penting di dunia ini.”

Mikey Gus adalah anjing ceria yang menjalani hidup sepenuhnya. Lihat videonya untuk mengetahui semua tentang anjing manis ini! (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular