Erabaru.net. Membawa anak-anak kecil (terutama balita) ke pantai bisa menjadi tugas yang sulit. Sebelum pergi, Anda harus memastikan bahwa mobil Anda dipenuhi dengan makanan, pelindung Matahari, dan aktivitas yang cukup untuk membuat mereka tetap aman, asyik, dan bahagia sampai Anda siap pulang.

Banyak orang membawa kolam rendam tiup mereka, tetapi memompa dan mengempiskannya bisa menjadi tugas yang berat. Ternyata, ibu yang cerdik ini menciptakan sesuatu yang jauh lebih baik, lebih mudah, dan lebih murah daripada membawa kolam tiup ke pantai untuk anak-anak kecil.

Megan Wilson telah melihat orang lain memposting cara ini di internet dan dia berpikir akan mencobanya. Yang dia lakukan hanyalah membawa tirai-tirai mandi dari plastik murah ke pantai untuk kolam renang anak-anak.

Jika Anda menggali sedikit lubang di pasir, Anda dapat menempatkan liner di atasnya, mengisinya dengan air, dan memasukan anak Anda selama satu hari penuh dengan kesenangan!

Cara ini sangat bagus karena berbagai alasan. Pertama, itu menghemat rasa sakit saat membawa, memompa, dan mengempiskan kolam anak kecil. Kedua, itu dapat dengan mudah ditempatkan di bawah payung pantai sehingga anak Anda tetap di tempat teduh.

Dan yang tak kalah pentingnya, Megan dan keluarganya membuang bekasnya keluar ketika mereka siap untuk pulang. Anda juga bisa membilas dan menggunakannya untuk lain waktu (juga lebih baik untuk lingkungan!).

Tak perlu dikatakan bahwa putra Megan, Davis, juga menyukai cara itu. Anak Anda dapat dengan aman berendam air tanpa ditutupi pasir atau terkena sinar Matahari yang panas. Tempatkan beberapa mainan bersama anak Anda, dan Anda semua membuat penyusunan untuk hari pantai yang luar biasa!

Terima kasih kepada Megan karena telah membagikan karya jenius ini! Saya tidak tahu tentang Anda, tetapi saya pasti akan mengingat yang satu ini! (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular