Erabaru.net. Setiap pasangan ingin melakukan sesuatu yang unik pada hari pernikahannya sehingga membuat acara lebih istimewa dan mudah diingat. Jadi, ketika seorang pengantin dari Norwegia mengikat simpul dengan cinta dalam hidupnya, dia memutuskan untuk menambahkan sentuhan khusus pada pernikahannya dan apa yang dia lakukan, membuat semua orang di gereja menangis!

Pada hari pernikahan Ronny Eidsvik dan Mary Holand Tosse, semuanya berjalan seperti semua pernikahan lainnya sampai Mary menjejakkan kaki di lorong bersama ayahnya.

Semua tamu berdiri ketika pintu gereja Ålesund dibuka dan Mary masuk dengan ayahnya.

Organ itu mulai memainkan “Wedding March” tradisional oleh Mendelssohn, tetapi kemudian, ketika pengantin wanita berjalan beberapa langkah dengan ayahnya, dia tiba-tiba mengeluarkan mikrofon di tangannya.

Apa yang terjadi selanjutnya adalah sesuatu yang benar-benar tidak biasa yang membuat semua orang hadir di sana dengan takjub.

Mary mulai menyanyikan “You Raise Me Up” dan memenuhi gereja dengan suara merdunya, bukan dengan tenang berjalan di gang dengan cara tradisional.

Tonton momen luar biasa dalam video di atas.

Dia terus bernyanyi dengan nada yang indah saat dia berjalan memegang tangan ayahnya. Sebuah paduan suara yang indah di balkon dengan indahnya mendukung lagu yang aslinya oleh duo Irish-Norwegian Secret Garden.

Suara pengantin wanita yang cantik itu membuat pengantin pria menangis tetapi kejutan lain belum datang.

Ayahnya juga menyiapkan beberapa baris untuk dinyanyikan pada kesempatan itu. Saat dia memberikan mic kepadanya, dia bernyanyi:

“Dan sekarang saatnya menyerahkan putriku

“Anda tahu sudah saatnya jadi tolong jaga dia. ”

“Aku tahu dia akan melakukannya

Dia mencintaiku lebih dari sebelumnya

Dan sekarang saatnya untuk akhirnya berkata, ‘Saya bersedia’

Semua orang yang hadir di sana, terutama Ronny, tersentuh oleh penampilan haru sang pengantin.

Video yang menangkap momen menggemaskan ini menjadi viral setelah dibagikan secara online dua tahun lalu dan mengumpulkan jutaan tampilan di YouTube. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular