Erabaru.net. Sebuah bisnis berbasis di Brooklyn yang dibuat oleh seorang wanita pemilik anjing yang pengasih sedang dibandingkan dengan usaha yang sukses seperti Uber dan Airbnb.

Chelsea Brownridge datang dengan ide untuk DogSpot saat menjalani hari-hari musim panas di New York dengan anjing penyelamatnya, Winston.

“Dia memiliki banyak energi sehingga membuatnya keluar dari rumah sebanyak mungkin berjalan sangat penting,” katanya. “Saya mulai menyadari berapa kali dia tidak bisa ikut dengan saya di luar karena saya akan pergi ke toko atau restoran selama beberapa menit.”

Brownridge memutuskan harus ada solusi yang lebih baik daripada meninggalkan Winston yang malang di rumah – atau melarang anjing, dalam mobil yang panas, yang merupakan masalah umum yang berbahaya di kota-kota yang kurang bisa dijelajahi.

Bersama dengan co-founder-nya, Todd Schechter, pengusaha bekerja malam dan akhir pekan untuk meluncurkan DogSpot, serangkaian rumah anjing ber-AC yang sekarang muncul di trotoar di luar restoran dan toko di seluruh negeri.

Pemilik anjing dapat menggunakan aplikasi untuk memesan mini-house berventilasi terdekat hingga 15 menit sebelumnya, membayar 30 sen per menit atau mendaftar untuk keanggotaan bulanan 19,99 dollar. Pemilik kemudian bebas untuk menikmati cepat atau menjalankan tugas sementara anjing mereka beristirahat dengan aman dan nyaman.

“Rata-rata anjing tinggal sekitar 15 menit,” kata Brownridge. “Itulah tepatnya yang kami rancang, untuk dapat hidup aktif dengan anjing Anda tetapi biarkan anjing itu merasa nyaman juga.”

Setelah digunakan, rumah-rumah hanya dapat dibuka oleh pemilik anjing tertentu melalui aplikasi untuk memastikan keamanan. Aplikasi ini juga memungkinkan pemilik anjing yang khawatir untuk memantau anjing mereka melalui webcam.

Meskipun awalnya dibuat untuk cuaca panas, rumah-rumah juga memiliki lantai berpemanas untuk digunakan selama musim dingin. Mereka dibersihkan sendiri setelah setiap penggunaan melalui lampu UV dan dicuci secara manual setiap hari.

Mayoritas rumah-rumah ber-AC DogSpot saat ini terletak di Brooklyn, tetapi dua restoran di Ferndale, Michigan baru-baru ini menambahkan mereka ke trotoar mereka, dan perusahaan telah menerima surat undangan dari para pejabat di Orlando, Florida, dan Kansas City, Missouri.

Mereka juga berencana untuk meluncurkan di Los Angeles, Boston, Washington D.C., Chattanooga, Southhampton, New York, Columbus, Ohio, dan Charleston, Carolina Selatan akhir tahun ini.

DogSpot juga berencana untuk menambahkan fitur baru termasuk speaker untuk memainkan musik yang menenangkan atau menghibur anjing Anda melalui telepon Anda. (rpg)

Apa pendapat Anda tentang opsi keamanan baru ini untuk anjing? Apakah Anda akan menggunakan doghouse ber-AC DogSpot jika mereka datang ke kota Anda?

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular