Erabaru.net. Bagaimana menurut Anda anjing berperilaku ketika ada anggota baru dalam keluarga?

Eddie dan Yvonne punya si kecil Chihuahua bernama Quica. Quica sangat protektif terhadap bayi Yvonne sehingga dia tidak pernah membiarkan Eddie menyentuh di hadapannya.

Itu adalah sikap Quica bahwa tuannya tahu pasti bahwa Quica akan mencintai dan melindungi bayi itu sebagai miliknya.

Jadi, ketika akhirnya hari tiba untuk memperkenalkan Quica pada bayi Nicholas, mereka memutuskan untuk mengabadikan momen itu.

Nicholas baru berusia empat hari ketika Eddie memutuskan bahwa sudah waktunya bagi Quica untuk bertemu Nicholas. Dia mengibaskan ekornya pelan ketika Nicholas dibawa ke arahnya.

Dia dengan lembut melemparkan dirinya ke lantai, di terlentang ketika dia melihat Nicholas, tanda kasih sayang dan ketundukan yang pasti.

Quica bahkan mencoba mencium bayi itu dengan moncongnya, tetapi Eddie tahu di mana harus menjaga jarak. Nicholas baru berusia empat hari dan sangat rentan; dia tidak bisa mengambil risiko sebesar itu. Betapa Quica mencintai Nicholas, ia masih seekor anjing.

Yvonne mengatakan bahwa Quica menjaga tempat tidur Nicholas pada waktu tertentu dan memperingatkan mereka bahkan ketika dia membuat suara atau tindakan terkecil.

Dia lembut; dia tahu untuk tidak menyentuh Nicholas. Dia mencoba menjadi sangat keibuan bagi Nicholas. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular