Erabaru.net. Sama seperti setiap gadis, Liz Ravenhill telah merencanakan segalanya untuk pernikahannya, gaun pengantin sempurna, menu sempurna, dan cincin. Dia menyewa seorang videografer untuk syuting di hari spesialnya tetapi dia tidak tahu bahwa kejutan manis sedang menunggunya.

Suaminya Ollie Ravenhall telah merencanakan sesuatu yang akan membuatnya menyadari betapa dicintai dan istimewanya dia sebagai guru musik dan tari di Jaykays Dance Company di Warwickshire, Inggris.

Upacara dimulai dan dia berjalan menyusuri lorong, menyapa suaminya dengan senyum dan keduanya siap untuk bertukar janji pernikahan mereka. Dia tiba-tiba mendengar suara yang datang dari bagian belakang gereja di balkon Gereja St. Lawrence di Meriden.

Suaminya memintanya untuk berbalik. Dia menutup mulutnya dengan tangannya ketika dia melihat muridnya menyanyikan lagu cinta Christina Perry yang indah “A Thousand Years” .

Suaminya mencium keningnya dan menghapus air matanya. Dia mulai bernyanyi bersama mereka dan murid-muridnya melambai kepada guru tercinta mereka selama upacara pernikahan yang manis.

Video itu direkam oleh Van Rensburg Wedding Film dan mereka mempostingnya di saluran YouTube mereka. Video menjadi viral dan mendapat jutaan tayangan. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular