Erabaru.net. Pasangan romantis yang sudah menjadi kakek dan nenek memulai langkah tarian favorit mereka ketika irama bachata, “Ven tu” dinyanyikan secara langsung di sebuah pesta. Para tamu yang hadir memberi panggung pada nenek kakek untuk menari dan membuat hati mereka menjadi cair dan tersentuh. Seorang gadis telah merekam momen manis ini dalam sebuah video.

Pasangan ini, Celina Fajardo dan Filiperto Padrón sekarang populer di seluruh dunia ketika mereka sering terlihat menari dengan aksi romantis dan penuh semangat yang merasuki perasaan orang lain dengan rasa kasih sayang, cinta, dan semangat yang ditunjukkan oleh mereka.

Pasangan ini mulai populer ketika mereka terlihat menari di Florida Casino dengan irama reggeaton dan aksi tarian telah difilmkan oleh seseorang dan menjadi viral di halaman Youtube.

Dalam acara tersebut, kakek-nenek ini melakukan tarian dengan rasa cinta yang membuat para tamu di sana juga jatuh cinta dengan tarian dansa pasangan yang menarik ini.

Sangat jarang melihat pasangan yang sudah lanjut usia dengan bersemangat melakukan tarian bachata berirama seperti pasangan muda yang sedang jatuh cinta.


Pasangan romantis ini menunjukkan kepada semua orang perasaan cinta dan kasih sayang dan menghargai kehadiran satu sama lain melalui tarian mereka. Memang, kakek-nenek ini memiliki cinta sejati. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular