Erabaru.net. Menurut laporan, penyiar tersebut tetap cantik meskipun kini telah berusia 44 tahun- yang luar biasanya adalah terlihat sama seperti 22 tahun yang lalu.

Kerutan, lingkaran hitam di sekitar mata, dan garis-garis halus di wajah datang bersama dengan penuaan. Seiring bertambahnya usia, semakin sulit untuk mempertahankan tubuh yang seksi dan wajah yang bebas kerut.

Khususnya pada usia 40 tahun ketika perubahan-perubaahan itu biasanya mulai terlihat, orang mulai bertambah berat badannya, dan berolahraga tidak semudah waktu muda lagi.

Namun banyak netizen yang bingung dengan reporter cuaca Tiongkok berusia 44 tahun yang tampaknya tidak menua sama sekali.

SS Youtube

Semuanya berawal ketika kompilasi video penyiar tersebut yang dibuat oleh tim produksinya menjadi viral. Menurut laporan, Yang Dan telah menjadi gadis penyiar cuaca di stasiun berita CCTV China selama lebih dari 22 tahun.

Menurut sebuah situs web pemerintah Tiongkok, dia lahir pada bulan November 1973. Itu artinya dia berusia 44 tahun, di tahun ini!

 

Dan mendapatkan gelarnya di Beijing Broadcasting Institute pada tahun 1996 dan telah bekerja untuk Stasiun Televisi Sentral China sejak tahun 1996.

Pada video tersebut,ada keterangan berbunyi: “Banyak pengguna web telah tumbuh dewasa sambil menonton acaranya. Mereka heran mengapa mereka bertambah tua tetapi dia tidak. Apalagi yang lebih aneh? Tampaknya dia bahkan semakin terlihat lebih muda.”

SS Youtube

 

Warganet merasa tidak percaya setelah melihat kompilasi videonya selama 22 tahun bekerja sebagai penyiar. Video itu tampaknya diambil pada hari yang sama dengan wajah yang sama, dan hampir tidak berubah sepanjang tahun. Faktanya, banyak warganet yang menyatakan bahwa dia terlihat lebih muda hari ini.

Bagaimana menurut Anda? (an/an)

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds