Erabaru.net. Tidak diragukan lagi bahwa berada di jalan dengan pengemudi yang melaju bisa berbahaya. Tetapi kenyataannya adalah pengendara lambat dapat menimbulkan ancaman juga – bisa menjadi frustasi!

Jadi ketika seorang petugas saat mengemudi melihat ‘kakek’ yang sangat tua di depannya, dia terus mengawasi. Bagaimanapun, ia bepergian dengan baik di bawah batas kecepatan.

Seorang petugas polisi,, Brian Bowman, kembali ke mobilnya setelah menghadapi ‘pengemudinya’ yang lambat dan merasa perlu melampiaskan pengalamannya ke kamera.

Dia mulai mengungkapkan kekesalannya mengatakan, “Kekuatan orang ini … Dia benar-benar melaju 1 mil per jam di zona 30 mil per jam.” Whoa, kedengarannya sangat buruk!

Petugas Bowman kemudian menjelaskan bahwa pria itu berusia sekitar 100 tahun, yang tampaknya membantu hal-hal yang lebih masuk akal. Tapi kemudian dia melanjutkan, “Dia seharusnya tidak keluar ke jalan untuk memulai.”

Dari suara itu petugas itu berada dalam situasi yang cukup menarik, terutama ketika dia pergi berbicara dengannya, dia ditampar!

Tetapi ketika Anda merasakan frustasi Petugas Bowman, kamera berubah untuk memperlihatkan kakek tua itu…

Dan siapa yang di depannya persis seperti yang dijelaskan – hanya seekor kura-kura berjalan perlahan di tengah jalan!

Video ini sangat lucu dan tepat sasaran sehingga menjadi viral. Tekan putar di diatas untuk melihatnya sendiri. Bagaimana petugas mengakhiri dengan lucu! (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular