Erabaru.net. Hadiah terbaik yang dapat dirasakan seseorang selama sisa hidupnya adalah kesempatan untuk berbahagia dengan keluarga tercintanya.

Inilah yang coba dilakukan oleh pasangan, Paige dan Daniel Zezulka, dari Athens, Georgia, AS. Sejak tiga tahun sebelumnya, keduanya telah mengambil tiga anak yatim piatu sebagai anak angkat mereka dan berusaha dengan daya upaya untuk mencurahkan cinta mereka kepada anak-anak ini.

(Foto: Facebook)

Meskipun mereka semua berusia di bawah 10 tahun, mereka telah melalui berbagai rintangan dalam kehidupan ini.

(Foto: Facebook)

Baggaimanapun , proses mengadopsi anak adalah proses yang rumit dan lamban. Semua orang tahu tentang itu. Tapi itu tidak mematahkan semangat Paige dan Daniel untuk mencoba merawat anak-anak yatim pitu ini.

(Foto: Facebook)

Hingga akhirnya, berita yang di tunggu-tunggu itu pun datang! Permohonan Paige dan Daniel untuk menjadikan Ivey sebagai anak angkat akhirnya disetujui dan itu terjadi pada kelahiran ulang tahun Ivey sendiri!

(Foto: Facebook)

Dengan demikian, pasangan itu segera merencanakan untuk menyampaikan kejutan khusus kepada keluarga baru mereka.

Mereka telah menghadiahkan kotak misteri dan menunggu reaksi Ivey ketika melihat isi dalam kotak tersebut…

(Foto: Facebook)

Segera setelah melihat misteri di balik kotak, Ivey terus mengungkapkan kalimat ini sambil mencoba menahan air mata, “Apakah saya akan diambil menjadi anak angkat?”

Jawab Daniel, sambil menenangkan anak tersebut, “Kami mencintaimu, sayang. Kami akan selalu menjadi orangtua kamu. “

(Foto: Facebook)

“Ini akan menjadi video favorit yang pernah saya bagikan. Ini adalah hari ketika kami memberi tahu putri kami bahwa kami akan membuat dia dan dua adik laki-lakinya menjadi anak angkat, “kata Paige.

(Foto: Facebook)

Jadi, pada tanggal 24 Agustus yang lalu, keluarga itu mengajukan diri ke pengadilan dan secara resmi menjadi keluarga baru yang bahagia.(yant)

This will be my favorite video I ever share. This was the day we told our daughter that we were going to be able to adopt her (and her brother and sister)! She had been praying to be adopted and we found out on her birthday that it was going to happen! So the next day we gave her this surprise box! God's timing was perfect!Our kids spent 1,128 days in foster care, over 3 years. It is so hard on children to live in such uncertainty. Adoption is amazing and we want others to know that adopting older children and sibling groups can be the most beautiful adventure you could ever have! (I do not give permission for anyone to use this video for their own page, website etc. if people want to re-share this original post that is ok.)

Posted by Paige Zezulka on Friday, August 24, 2018

Sumber: erabaru.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular