Erabaru.net. Pada tanggal 25 April tahun lalu, seluruh penduduk Kota London menikmati pemandangan yang spektakuler ketika sekawanan angsa dengan seorang pria dan seorang wanita dan seekor anjing peliharaan naik ke sebuah bus angkutan umum.

Semua angsa ini melakukan perjalanan menuju Jembatan Putney di dekat Sungai Tamesis sambil ditemani anjing. Anjing itu juga menemani angsa ke gedung kantor mewah yang dikenal sebagai Fulham Green yang terletak di London Barat.

Semua orang yang menyaksikan kejadian ini benar-benar bingung dan bertanya-tanya tentang semua yang terjadi …

Sebenarnya, ini adalah salah satu strategi periklanan oleh Fulham Green yang terletak di area hijau seluas 8.000 meter persegi!

Selain menempatkan kantor mewah, karyawan di Fulham Green juga memiliki akses ke gimnasium, Café Plum, Fulham Fit, bioskop terbuka, Fulham Flix, dan area pertemuan yang terletak di bagian luar gedung.

Dengan berbagai fasilitas ini, karyawan memiliki kesempatan untuk bekerja sambil bersantai sehingga menjadikannya lingkungan kerja yang efisien dan nyaman bagi para pekerja.

Sementara itu, tujuan angsa ini adalah membuat orang melihat area kantor di Fulham Green sebagai konsep kota di taman.

Secara tidak langsung, itu akan membuat Anda merasa seperti berada di lingkungan pedesaan meskipun Anda berada di tengah kota.

Ini adalah strategi yang sangat inovatif. Apa yang lebih menakjubkan adalah bagaimana manusia dan anjing dapat membuat angsa mengikuti petunjuknya dengan benar. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds