Erabaru.net. Momen yang sangat dramatis yang direkam di Inggris ini menunjukkan saat seorang wanita yang mencoba menyelamatkan anjing yang jatuh ke laut berbatu di dekat Pier Pier di Brighton.

Anjing itu terseret ke tengah laut oleh ombak yang mengganas. Situasi menjadi semakin meneganggkan ketika ombak besar datang ke arah mereka. Baik anjing dan wanita berada dalam kondisi berbahaya.

Pantai Brighton cukup berbahaya karena ada banyak batu kerikil di dalamnya. Jika itu adalah kesalahan, itu dapat menyebabkan kaki tergelincir atau tenggelam ke dalam area yang lebih dalam. Selain itu, adalah tidak mungkindalam sekejap mata saja Anda mungkin hanyut ke laut yang membeku.

Wanita itu tampak hampir putus asa karena dia tidak bisa menahan ombak besar yang menerjangnya. Dia didorong kembali ke pantai saat dia mencoba mendekati anjing itu.

Dalam keadaan kacau, seorang pria berteriak kepada wanita itu untuk menyelamatkan anjing yang dihantam ombak itu.

Tanpa mempedulikan laut yang masih berombak, wanita itu tetap mengrunginya dan akhirnya berhasil menyelamatkan anjing itu. Syukurlah keduanya aman.

Sungguh mulia hati wanita itu. Tanpa pertolongannya entah bagaimana nasib anjing yang naas itu!(yant)

Brave woman rescues dog from storm

?A dog had jumped off a small stone pier and fell into the ocean. This brave woman dove into the sea and swam in the rough waves to retrieve the dog. Even coastguard considered the woman was lucky to be alive during rescue.?

Posted by CGTN on Wednesday, December 20, 2017

Sumber: erabaru.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular