Erabaru.net. Kid Mai Death Cafe, dekat Bangkok Mass Transit System di Aree Soi 1 di Thailand, adalah tempat yang bagus untuk orang-orang yang ingin melihat tema-tema mengerikan yang kebanyakan berpusat di sekitar kematian dan pemakaman.

Gambar via Instagram / niwa_nin

Pendiri kafe menawarkan pengalaman yang sangat unik kepada pelanggannya.

Gambar via Instagram / happriewness

Menurut staf, tujuan pembuatan kafe adalah untuk memperingatkan orang-orang, untuk menjalani hidup sepenuhnya sebagaimana kita tidak tahu kapan waktu hidup kita akan habis, menurut The Nation melaporkan.

Gambar via Instagram / misterfernja

Pelanggan disambut oleh replika pemakaman – lengkap dengan peti mati, karangan bunga dan tulisan yang berbunyi, “Pada akhirnya, Anda tidak dapat membawa apa pun.”

Gambar via Instagram / lookmeehlormor

Pulpen dan kertas juga disediakan bagi pelanggan yang ingin menulis surat wasiat mereka sendiri.

Kafe ini juga menawarkan tantangan bagi pelanggannya. Para tamu yang cukup berani untuk berbaring di dalam peti mati yang tertutup selama tiga menit akan menerima diskon 20 baht Thailand (sekitar 10 ribu Rupiah).

Gambar via Instagram / do.doughnut

Bahkan nama-nama makanan di menu di Kid Mai Death Cafe adalah referensi dari perjalanan singkatnya kehidupan, termasuk “kelahiran,” “penuaan,” “penyakit,” “tua,” “menyakitkan” dan “kematian.”

Gambar via Instagram / puypuy_si
Gambar via Instagram / takeru_4

Bagaimana, tertarik untuk coba menikmati sajian di kafe ini? (an/an)

Nextshark

Share

Video Popular