Erabaru.net. Pernikahan adalah peristiwa terbesar dalam kehidupan pasangan mana pun. Pada hari bahagia tersebut, pasangan sepasang kekasih ini tidak hanya disatukan tetapi merupakan kesempatan untuk mengumpulkan semua anggota keluarga, sanak-saudara dan sahabat handai untuk merayakan pasangan pengantin.

Namun, ada juga tamu tak diundang datang ke pesta pernikahan! Mungkin mereka datang untuk membuat kekacauan atau malah menceriakan suasana pesta?

Seperti pasangan pengantin Luke dan Tristan Karshagen, mereka juga tidak menyangka bahwa mereka akan kedatangan tamu yang tidak diundang pada acara pernikahan mereka.

Pasangan pengantin yang berasal dari Amerika Selatan ini memilih untuk mengabadikan kenangan mereka di Areena Riverside Resort. Ketika inilah mereka didatangi seekor jerapah yang sekaligus menjadi latar belakang foto pernikahan mereka.

Ketika fotografer sedang merekam gambar pasangan pengantin ini, seekor jerapah tiba-tiba menjulurkan kepalanya untuk melihat apa yang sedang terjadi di daerah sekitarnya.

“Kami semua merasa terlalu senang dan menghentikan apa pun yang kami lakukan sehingga kami bisa melihatnya. Kegembiraan tersebut tiba-tiba berubah menjadi gemuruh ketika jerapah tersebut keluar dari pohon dan terus datang ke lokasi kami mengambil gambar. “

Jerapah berdiri dan memperhatikan pasangan pengantin sebelum mengikuti pengiring pengantin untuk mengendus bunga. Peniring pengagntin merasa begitu berdebar ketika jerapah berkenaan mendekatinya namun dia merasa lega ketika menyadari jerapah itu adalah hewan yang jinak.

Jerapah mendekati Luke dan Tristan dan saat itulah sang fotografer tidak membiarkan kesempatan untuk mengambil gambar mereka.

Kesempatan emas seperti itu sulit ditemukan dan mereka tidak menyia-nyiakan kesempatan baik itu. Mereka merekam gambar sebanyak mungkin.

Mereka merasa sangat beruntung dapat merekam gambar dengan hewan besar itu sebagai latar belakang pemandangan. Ini adalah pengalaman paling luar biasa. Jerapah memberikan sedikit pelukan kepada Luke dan Tristan sebelum berbalik dan pergi dari rombongan pengantin tersebut.(yant)

Sumber: erabaru.my/ HAPPIEST

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular