Erabaru.net. Kuda adalah termasuk hewan yang cantik, gagah dan berlari cepat. Mereka terkenal karena sikap ceria mereka dan suka berlari ke sana-sini. Buktinya setelah beberapa jam dilahirkan, anak kuda sudah bisa berlari.

Di antara fakta menarik lainnya tentang kuda adalah mereka bisa tidur sambil berdiri. Tetapi ketika dalam kelompok tidak semua kuda tidur bersamaan, setidaknya ada satu,dua ekor kuda yang akan terjaga dan memantau situasi.

Jika ada mantel di punggung kuda itu berarti kuda tersebut dalam kedinginan.

Karena cuacanya sangat dingin dan salju turun begitu lebatnya, kuda kecil bernama Moon ini ditempatkan di dalam kandang untuk mencegahnya membeku. Itu juga dilengkapi dengan pakaian khusus untuk melindungi diri dari dingin.

Moon terlihat berusaha keluar dari kandang, tetapi terlihat ada rasa takut. Dia mencoba mendekati pintu penghalang kandang tetapi tidak bisa terus kembali ke kandang.


Hanya beberapa langkah saja yang Moon perlukan untuk keluar dari kandang. Akhirnya dia mendapat kekuatan untuk melompat keluar dari kandang. Lihatlah betapa bahagianya ketika melewati penghalang yang sangat sulit.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular