Erabaru.net. Menjadi anggota keluarga dengan berbagi minat yang sama pasti akan menyenangkan seperti tiga bersaudara ini yang bermimpi menjadi penghibur dengan mendirikan band mereka sendiri. Dalam rekaman video ini, trio kakak beradik ‘The Melisizwe Brothers’ membawakan lagu “I’ll Be There” yang pernah dipopulerkan oleh sekelompok saudara kandung yang terkenal “The Jackson 5”

Sejak dari usia muda, trio ini telah berlatih, membawakan lagu-lagu populer dengan penyanyi yang bersuara merdu yang diiringi oleh gitar dan keyboard.

Grup ‘Melisizwe Brothers’ dari Edmonton, Kanada ini beranggotakan, James yang berusia 11 tahun sebagai vokalis utama, Seth James 12 tahun sebagai keyboard dan Marc James seorang gitaris berusia 15 tahun.

Dan mereka semua memiliki bakat di bidang musik dan mampu menyajikan lagu dengan melodi yang indah.

Dalam video ini James menyanyikan “I’ll Be There” dan suara yang merdu persis bintang pop Michael Jackson ketika dia masih kecil dalam grup “The Jackson 5”.

Banyak netizen memuji penampilan grup trio berbakat dari Kanada ini.

Pada tahun 2016, ‘The Melisizwe Brothers’ menjadi terkenal karena menjadi undangan dan tampil di acara Ellen DeGeneres. Dengan upaya dan pelatihan yang penuh semangat, suatu hari kelompok ini akan dapat menghasilkan musik dan album mereka sendiri dan menjadi terkenal di dunia seperti kelompok ‘The Jackson 5’. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular