Erabaru.net. Video ini membuktikan bahwa tidak ada yang dapat terjadi antara seorang anak laki-laki dan teman terbaik – bahkan dihalangi pagar.

Dalam video super manis ini, anak laki-laki Chad Nelson yang berusia dua tahun terlihat bermain dengan anjing tetangga di Savage, Minnesota, meskipun ada perbedaan di antara mereka.

Bocah kecil itu terlihat berlari ke arah bola sebelum melemparkannya ke luar pagar.

Dalam video yang menggemaskan, direkam di Savage, Minnesota, putra Chad Nelson, Conway dapat terlihat berlari ke arah bola lalu melemparkannya ke luar pagar di mana anjing tetangga, Dozer, sedang menunggu.

Anjing itu, yang hampir tidak terlihat melalui bilah, lalu mengejar bola dan menangkapnya dengan mulutnya.

Dia melompat dan melewati kembali melalui lubang di pagar sebelum balita mengambilnya dan permainan dimulai dari awal lagi.

Ayah bocah tersebut memposting video dengan judul: “Sebuah pagar tidak dapat menghentikan anak saya yang berumur dua tahun bermain dengan teman terbaiknya yang baru.”

Rekaman yang menggemaskan ini telah mengumpulkan lebih dari sembilan setengah juta penayangan dan 800.000 suka hanya dalam dua hari.

Video itu direkam oleh sang ibu, Erin Richter, yang mengundang putra Nelson Conway untuk bermain ketika dia memulai permainan dengan Dozer anjing tetangga.

Richter mengatakan Buzz Feed: “Anak saya dan Dozer bermain setiap kali mereka berdua di luar.

‘Dozer akan bermain selamanya tetapi anak saya biasanya berhenti ketika bola penuh dengan air liur. Terkadang Dozer akan membawa bola baru untuk terus bermain. “

Pengguna Twitter menyukai video yang menyenangkan, dengan satu orang mengatakan: ‘Ini adalah hal termanis di dunia!’

Yang lain menambahkan: ‘Hal tersayang yang pernah ada! Anak Anda bisa melempar lebih baik daripada kebanyakan orang dewasa! lol. “

Dozer, yang hampir tidak bisa dilihat di antara bilah di pagar, dengan cepat menangkap bola di mulutnya.

Dia kemudian menjatuhkan bola kembali ke pagar sehingga permainan menggemaskan dapat mulai dari awal lagi. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular